May 26, 2010

L / XL

Ampunn maaak, ampuun..
Jadi ceritanya begini kemarin sore pacar kuu yg baik hatiii nan tak somboong menawarkan dua opsi menareek waktu dia jemput gue di kantor "Kmu bs keluar kantor jam brapa? klo bisa cepet kita nonton aja atau mau ngelengkapin barang seserahan kmu??" ahh both nonton & belenji suits me, hehe. Opsi yg pertama cukup menggiurkan secara udah lamaa banjett gue ga nongton brg pacar, terakir ntn wktu itu masa2 film Green Zone nya Matt Damon diputer. See? da lama bgt kaan, ihiks. Opsi kedua tak kalah menariknya, sungguh menarik bahkan terlebih si pacar ini ga akan lama2 di ibukota, jadi jadwal day off nya sudah padet det det buat ngurus ana ini ana utu jadi lupakan acara nonton segerah, dan beresin dulu tetek bengek wedding. And the winner is Urus Seserahan!! yipppii. :)

Nah, barang2 seserahan yg dicari kali ini berupa seperangkat baju kantor, seperangkat sholat dan seperangkat apa kek yg attract my eyes (mulei BM deh, haha).

Tp suasana belanja kali ini ga terlalu fun & entertaining, karna apa?? ya, masa untuk blazer kantor yg biasa gue beli itu size S aja masi suka kegedean skrg M size jadi susa di kancing untuk bawahannya itu biasanya gue beli size yg paling mini alias S supaya bagasi gue yg tepos ini jd agak berlekak lekuk siki, sekarang boro2 S ato M yg muat cuma size L sodara-sodara. Sungguh ini yg paling tega untuk celana panjang model lurus yg biasa gue pake itu ukuran M atau ga lebih dari uk waist 30 sekaraang gue harus ikhlas nerima klo ukuran itu no longer muat, yang bisa muat masuk dikancing & di resleting dgn sempurna itu ya cuma uk XL!!. yak, silahkan tertawaa!! haduuu.. Sangkin sutris nya gue sampe ngomong ke embaknya "mbak2 ini emg dijait nya kecil2 ya?" mbaknya cuma mesem-mesem mungkin dlm hatinya blg "emg lo aja yg gembroot" tp embak yg 1nya sungguh berbudi luhur dia blg "iya emg polanya ga terlalu besar.." cukup melegakan, walau ttp pilu kalo ukuran celana xl mesti mejeng di lemari gue! ahh ga ciuuuyy.

Baru tadi malam juga gue mesti merelakan baju yg gue taksir ga jadi ku beli dgn alasan ga muat, biasanya gue dgn bangga nya dan kerap nyengir kuda waktu nemenin teman2 wanita kuu berbelanja dan dia ga dpt baju dgn alesan ukuran tak tersedia. Now its happening to me! kemeja yg gue mau cuma tersedia di size S dan M yg mana keduanya ga ada yg fit sama gue. Ya olii pgn gue obrak abrik de tuu tokoo. Maluu nya aku didpn si pacra tiap keluar dari kamar pas dan mesti ganti size dia cm tersenyum simpul entah apa yg dibenaknya, Untold!

Kalau tau jadinya begini, tadi gue pilih nonton bioskop aja kali yee, biar ga malu sama si pacra klo gw tambah lebar. Tapi terlepas dari gue yg tambah gembroot, acuu jg heppih krn barang2 seserahan ku hampir rampuung. Alhamdulillah. *senyum dikit ah*

2 comments:

Unknown said...

nice story,,,

heheheh
sama banget ma aku,,,
smalam dapet nonton n sepatu plus pernak pernik kupu2 buat seserahan gwww,,,,

shoumieee said...

@unit: TOSSS!!! :)