May 17, 2010

Kebaya Seserahan

Aaahhhhaa bahagia ku tiada tara waktu melihat kebaya buat seserahan ku sudah hampir rampuung. Sebetulnya model dan bentuk kebayanya biasaa ajaa sii ga heboh-heboh gimanaa gicuu,tp yg buat acuu bahagia pd saat fitting pertama kemarin itu, kebaya itu langsyuung pas, adegan kancing -mengangcing rampung dalam hitungan menit,jd ga perlu kerja ekstra buat nahan2,sok ngecil2in my eksotis gembrot tummy, hihi.

Yang masih belum kelar adalah bagian tangaan, bagian tangan ini masih perlu di kecilin se-centi-dua centi lha yah, terus bagian dada di turunin dikiit lagi, hehe dan kata sang penjahit baju nya bs jadi hari selasa becoook, yesss horrayy!

Speaking about sang penjahit, penjait ini udah beberapa kali jaitin kebaya-kebaya buat acuu, dari mulai kebaya wisuda ku, kebaya si mama, kebaya adik2 dan tante2 ku smuanya hampir di bilang puas sm hasil kerjanya, KECUALI kebaya lamaran ku, aku kuciwa krn salah model (lagian gue juga ga kira2 masa lamaran tgl 12 gue baru ngasi bahan tgl 1-nya, hihi) teraang aja tu penjait semaput dan ngasal deh buatnya. hihi. Tapi overall gue cukup puas sama hasil kerjanya.

Asal muwasal gue kenal penjahit ini krn si pemilik butik jait ini adalah istri dari salah satu expat gue di kantor lama. Kok istri expat jadi penjahit?? justru gue rasa krn kebayakan duit sampee bingung mo ngapain lagi makaa dia kerahkan la itu bakat jait menjaitnya, krn klo di tilik2 soal ongkos jaitnya sungguh sangat beradab sekali. hihi. Nah kini, si nyonya besar itu udah pny bisnes lain di bidang yg berbeda tentunya bukan di industri jait menjait lagi jd udah ga terlalu konsen sama perbutikan ini, tp berhubung gue da cocok marocok sama cutting2nya si penjait ini maka gue hire lah salah satu anak buah nya jadi penjahit sampe skrg ini. Tapi tetep sih si mama cuma mau ngasi dia projek jait menjait itu buat jaitan2 yg tdk terlalu krusial seperti koleksi2 kebaya gue, nyokp, adik2 gue, tante2 gue. Soal kebaya per-weddingan tetep gue serahin kepada ahlinya :)

Senaaangnyaa. :)

No comments: