May 5, 2010

2 bulan lagi!

Hihi.. pagi2 buka blog, lsg tertegun ngeliat si daisypath yg kian melaju cepet dan keceng, sekarang si jeng desy ada pd tahap 2 more months ga kerasa sih emang, cuma klo abis liat daisy trus ngitung kalender mak jaang, bentar lg aku mau di kawinin nikahin

Apart from dag dig dug menjelang hari H, gue mau berterima kasih sama orang pertama yang menggagas tradisi seserahan buat para calon pengantin u are sooo briliant!! thank you thank you. Hmmm.. kalau beliau sudah wafat aku berdoa semoga beliau di terima di sisi tuhan YME dan hanya surga yg diperuntukan untuk mu amien, kalau belum wafat ku doakan semoga beliau bahagia di dunia dan akhirat kelak. Amien

Dengan adanya tradisi seserahan itu gue bisa belenji-belenji barang-barang kesukaan ku dengan geratesss! ih senangnyaa. Nah minggu lalu adalah saat dimana ngerampok dompet sang pacar. walaupun dia sedang jauh aku tetap berhasil merampok koceknya. Ha Ha Ha *devil. Dengan berdalih "bod*s*** lg sale sampe tanggal 5 yang, beli seserahan nya sekarang aja yah?" bs jadi karena dia kasiyan sama gue yg beberapa minggu ini ditinggal ke luar kota dan jadilah gue harus ngurusin segala macem tetek bengek nya sendiri, maka dia meng-iyakan permintaan ku juaa, asiiik! Yang kedua, "aku beli bahan kebaya dan jahit buat seserahan sekarang juga yah, sekalian mau mulai jahit sama kebaya2 mama, nanda dan emiry" mungkin dalam hatinya berbisik "belom kelar toh ngerampoknya, masi ada lagi yah?" hihi maka yang ultimate keluar dari ketikan nya (minta nya via bbm soalnya hihi) "yaudah beli aja seperlunya, nanti kasi tahu berapa yang kamu perluin" (gue bahagia, pacar celakaa..hihi) i love u car! *cups

Selanjutnya, emang enak ya jadi calon pengantin orang-orang di rumah jadi sangat memaklumi kalau gue mesti memulai perawatan pre-wedding, apalagi nyokap yg dulu kalo gue blg mau luluran, dia selalu bilang "kaya udah mo nikah pake perawatan lulur-luluran di salon,emg ga malu ya diliat badannya sm embak2 ga dikenal,beli aja scrubnya biar si embak yang lulurin" (ˇ_ˇ'!l) tapi eh tapi kini beda lhoo, justru dia yang bolak balik nyuruh "sana gih perawatan luluran, massage, totok biar segeran.." iih cenaangnya acuuu.. alhasil wiken lalu pun aku serta merta pergi ke salon yg lumayan tersohor yg terletak di cipete raya untuk body massage dan lulur, mantaapp nyahh!

Dan untuk menutup wiken ceria minggu pagi kemarin gue bikin appointment di salon totok aura Dian Kenanga yg terletak dibilangan Jl. Ampera icuu, konon katanya pemilik salon DK ini adalah penggagas totok aura/ totok wajah pertama di indonesiaa wouww..enaaknya muka gue di pijet-pijet, di totok-totok dari kepala smp ke bagian dada dan punggung belakang gue aja sampe ketiduran setelah adegan totok selesei muka kita di maskerin total activity 60 Mins equal to Rp95rb saja. Si embak nya menyarankan supaya gue ikut paket yg 12x kali kunjungan sebelum hari H supaya aura gue bisa keluar pas hari H nanti, entah aura apah mdh2an si bukan aura kasih! errr.. kriik..krik zayus ah! terlepas dari keluarnya aura gw mengiyakan kalau sebelum hari H gue akan bertandang reguler kesana sebanyak 12x. Tapi 1 yg gue kurang sreg kalau abis totok, krn afaa? bersiaplah memiliki rambuut lepek se lepek nya, pdhl ya setelah totok itu gue lsg keramas di salon smp berkali -kali tp tetep lho rambut jadi lefekk smp rumah pun gue keramasin lg sendiri tp tetep lepeknya bertahan hingga 2 hari-an. Tp never mind! yg penting setelah di massage, lulur dan di totok minggu lalu tidur gue jadi nyenyak deh.. selamat tinggal insomn :) hehe.

5 comments:

deNna - aNdRe said...

enak kaaan totok di DK yaaank?? hohohoho... udah pernah nyobain yang totok tubuh blom?? kalo aku sih lebih suka yang totok tubuh daripada totok wajah... ;)

Shoumie said...

iyoo den enyaak enyaak hihi :)

andi bacil said...

enak ya beli2 seserahan...
minggu kmaren aku juga beli buat seserahan...padahal masih lama,,,
mumpung lagi banyak diskon..hehehehe

Virlika Pepitari said...

Aduuh aji mumpuuung nih sih ayaank ... hehehhe
weew kmu totok di DK ??? enak yaah ?? blum sempeet nih kesana yaank ... besook ah meluncuuur huhuhuhu

shoumieee said...

Andi & Riesta: iya euuy senaangnya ya, belenjii belenji. hihi.

Pepii: ayoo barengan yuuk totok nya sabtu/minggu dpn, aku skrg totok tiap wiken peps.. bbm aja yaa. *cups!