May 25, 2010

Meet the parent(s)


Yihaa.. awal minggu kmrn sebetulnya udah ga terlalu excited buat ngurusin tetek bengek kerja di kantor krn di penghujung minggu akikah dan kangmas berencana mau bertandang ke Surabaya (tempat dimana keluarga besarnya si pacar tinggal) Jadi, excitement nya udah berasa mau jalan-jalan gimanaa gicuu.
Keluarga besar disini benar-benar keluarga yg cukup besar, selain jumlah saudara2nya yg cukup besarr en banyak begitupula dengan postur serta body mereka pun tak kalah besar. hihi.

Jadi,
wiken kemarin itu ada acara pernikahan salah satu sepupu nya pacar di suroboyo maka datenglah kita untuk ngeliat prosesi pernikahan adat jowo sekaligus biar kenal-kenal sama keluarga besar nya pacar. Brangkat jkt-sby pagi2 subuh sesampainya disana disana lsg menujut tkp tmpt akad nikah berlangsyuung, tp saayang sesampainya disana kita ga sempet liat prosesi adat jowo krn nyampe nya telat (ga beda jkt sm sby, macettnya kembar siam alias sama persis deh!) Sehabis acara akad nikah kt lsg berangkut ke rumah salah satu sodaranya pacar (rumah kel: Tante Titi) dilanjutin ngobral-ngobrol, wihiii seruu juga secara bahasa nya roaming sess, gue cm bs senyam senyum sambil nginget2in kata-per-kata. bude, neng-kono, saiki, lanang-wedhok, iyo, inggih, adus, montor, kabeh en many more..

3 hari kebersamaan ituu diriku hanya menjadi pasip listener, cm bisa ngedenger, tp ga bisa ngebales jwb pke bhs jawa (maklum seciprit2 jg ga ada darah2 jawanya pisan) hihi. Ohiya berhubung gue dilarang bobok di hotel maka jadilah kita kumpul rame-rame dirumah tantenya pacar Daan, alhasil gue bobo seranjang sama calon ibu mertue, hihi awalnya awkward bgt deh sumpee, secara ya bo seumur2 baru kali ini bobok brg camer, mo cerita bingung cerita apa, ngobrol jg seadanya, 1 lg yg biking gw deg2 ser klo sampe desse lg cerita terus gue ketiduran secaraa ya bok kebiasaan gue bgt deh klo org cerita sblm gue tidur kok gue brasa kaya di dongengin gmna gituu bisa biking gue tambah nyenyaak bobonya. hihi Thanks God itu tak terjadi :)



Eniwei, 3 hr kmrn itu kt menghabiskan jalan2 ke suramadu, belenji batik tulis madura, ke resepsi nikahan sepupunya pacal, trus nyobain makanan2 khas suroboyoo, jalan2 ke tunjungan tak lupah beli oleh2 sejibun, hihi en macem2 lainnya.

That was quite fun, tp sayaang kebersamaan itu harus usai dulu smp senin malem. Senin malem kita bek home, we took last flt a**as** dann dengan apik nya flt itu delay, aahh kesall seumur idup gue blom pernah yg namanya ngerasain flt delay sumpe betek, boring ples inget besok hr nya mesti ngantor! (tp dr segala hal masih ada kata UNTUNGNYA.. untungnya bareng pacal, hihi) flt yg mstinya diskedulin terbang jam 7:40 jadilah kt terbang jam 8:40, prettt, asuuuuu! Tecapi, Alhamdulillah kt tiba di ibukote selamat dan tanpa kurang satu apapun, Alhamdulilah..


Dengan membawa segudang cerita buat orang rumah dan tak lupa cucian kotor yg setumprak!

Cupp,
Me


No comments: