May 10, 2010

Totoke Totoke

Eh iya, seperti yg gue lansir minggu lalu, skrg hobby baru gue selain gentayangan di pasar tebet, toko bahan, mayestik, toko souvenir, dsb adalah pergi ke salon totok aura (bukan kasih) dan tak lupa ke salon lulur tentunyahh, hihi.

Cuma mau berbagi kebahagiaan aja sih, entah ini sugesti ato apa ya sejak gue mulai rutin ke dian kenanga icuu, khasiat yg gue rasain lumenji banyak bok: Satu, Napsu makan gue jadi dikit (maksudnya dikit-dikit makan, hehe) pokonya bawaannya makan apa aja jd endaang. Dua, Ga lagi gue ngalamin jadi kalong aka suse tidur alias insomnia. Insomnia? tuntaas tas tass tass, skrg tiap jam 10 pling malem jam 11 eik udh bubu dengan nyenyak. Tiga, (kata org) muke eik jadi cerah, bersinar ples kaya kenyel-kenyel gitu (aposeeeh??!) ga tau sih persisnya gmn cm beberapa kali ktemu org mereka blg "eee calon penganten, belum stress ya? muka nya cerah bgt" ada lg "pake bedak apa sih? kok mukanya bs kenyel-kenyel gitu??" hihi (pdhl wktu org itu blg gue sumpe blom mandi!) haha. Empat, bawaaannya kok jadi happy happy two thousands ya, jd pingin senyam senyuum daann hati kook jd adem gitu jarang marah-marah, klo nemuin hal hal dan orang yg ngeselin bawaannya pingin gue senyumin ples pake kedip dikit gituu. hihi :)



4 comments:

Riska Elfiarini said...

ciyeeee Omiee rajin totok2an niy sekarang :D

aq jg sugesti niy darlink..ampe skrg jd ketagihan malah..dr sebulan sblm hari H kmrn aq males make up, tp org2 bilang wajahku "shiny"..halaahh ;D
Padahal kl aq ngaca sendiri smbl mikir "apanya yg shiny ya? xixixi ;P"

truz pas hari H org2 bilang si aura kasih ;p keluar..jd ketagihan d smpe skrg, xixixi ;p

Shoumie said...

Riska: Iya, jadi nagih betul sekalii riss. Iya, mdh2an pas D-day si bs tampil yahuuut, maksimal dan penuh stamina. Amien :)

Meuthia Novyaldi said...

kikikiii ay omiiii.. aku malah yg blom sempet2 cobain totok2an di DK yaaank, hihihi :p

kamu totoknya apa yaank? wajah? tubuh? mau ahh mau ahh mau ahh ^^

Shoumie said...

Mutee, iya mut kmu hrs cobain zuga. aku bru totok wajah doang, mgu dpn baru mo cobain tubuh. hihi. selamat mencoba, pasti ketagihan. hihi. :)