June 3, 2010

Plan Beh!!!

Honeymoonkita. com
Cp: Yolanda 0812-3010488




Yuhuuuu, seperti yang sdh ku ceritakan terlebih dulu perihal super duper quickiee hunimun itu lhoo. Setelah kitah sdh lmyn kerepotan nyari-nyari paket tour, paket honeymoon dan mencurahkan segenap ide *lebaii dan cari cara supaya bisa tetep bulan madu sebelum dan pada bulan puasa tanpa dilei. Jadi maka plan A no longer exist even better we're goin to take si plan Beh. Setelah brosing-brosing, tanya-tanya sana sini maka sampelah kita kenalan sama jeng Yolanda di honeymoonkita.com seneng nya sama vendor ini responnya lumayan cepet, walaupun pernah juga kita telat dpt reply tapi itu setelah itu mereka langsung respon balik en kirim penawaran (baiklah HK, sementara ini kau cukup menjadi vendor paporit ku :D)

Oiya, berhubung waktu itu kita udah kesenengan dapet tiket murah ke KL en no ways we cant refund the tix krn dptnya juga low cost carrier, terpaksa deh harus babai sama unipersal studio, HK disneyland dan si Macau *yaaa. Tapi ga jadi sedih deng karna kita tetep jadi kook pergi hunimun bkn ke hongki ato singapur tp belok dikit ah, kita ke.... Langkawi yipiiiih!!! Kata orang2 yang udah kesana tempatnya romantis trus ada beberapa pantai dipulau icuu ditambah lagi pesona pasir putihnya, ohiya satu lg yg bikin gue pgn rubu-rubu yakni musim hujan di Langkawi itu diperkirakan jatuh pada bln agustus-september, PERFECTO! hihi (berharap nya sih mdh2an jgn ujan deres all day, tp cukup gerimis-gerimis mengundang aja yah yah, biar makinn ehemmm hunimunya) hihi

Ok bek to the topik, jadi kita ambil paket langkawi dari hanimunkitadotcom. InsyaAllah kita berangkat pagi hari right after resepsi kelarrr, hihi.. Mudah-mudahan smuanya lancar-lancar, gue maupun si pacar juga sehat-sehat dan ga pake sakit sehabis mejeng di 2x acara, AMIEN YRA! :)

Cup,
Bridezillah

4 comments:

deNna - aNdRe said...

pulau langkawi di mana sih mie?? beda ama maldives yang diceritain sama swasti itu yah??

shoumieee said...

Denna, iya beda denn..langkawi masih masuk malaysia switii, sejam-an dari KL by plane :) huhu cant wait!

n'Dun said...

omiiie..aku puun pake honeymoon kita...
mba" nya baiiiiik bgt kan?
secara gw cerewet bgt minta gonta ganti ini itu hihihihihi...

aaah jadi tak sabaaaar tuk hanimumun hihihi

shoumieee said...

Nduun, iyaa samaan ya kitaah.
cant wait cant wait! :)