April 19, 2010

REMPONG PART #1

Yak, semakin dekat semakin dekat, nyokap di rumah semakin heboh, rempong, ribed setiap kali liat muka gua, setiap ketemu di rumah yang di tanyain ga jauh2 seputar undangan, baju resepsi pokonya smua yang beraroma-aroma wedding!! ih dont u have a sec to ask "how r u my daugther, are u ok??" or sumting else gitu kek. errrr








Btw, dalam rangka meminimalisir pertanyaan nyokap yg kian memborbardir menyinggung soal persiapan(s) ini Jumat siang gue izin setengah hari dari kantor buat ngerapihin undangan, gw ngubek-ngubek pasar tebet (sendiri) nasiipp, nasiip si pacar lg kaga ada, smuanya kulakukan sendiri. Agenda pertama di Ps Tebet gw follow up undangan ngunduh mantu , secara kondisi ps. tebet nya aja udh panas, gerah, bikin marah-marah dtg2 kesana gw lsg bernada tinggi , krn ini vendor undangan jg bikin gw kesel pertama, karna klo diajak ngomng cengengesan gue da plg ga suka bgt sm org yg hobbi nya cengangas-cengegess ky org "sehat" kedua, kita da tunggu layout gambar yg mau dikirim via imel tp udh kunjungan ke ribuan kali (hiperbol) ga juga jadi gambarnya ih, tampar jg nih. Q: kenapa gue selalu bermasalah ya sama vendor undangan?


Nah abis itu, gue lsg berangkat ke vendor yg sdh dipakai oleh anak2 dari weddingku yakni Kartu Kristal buat bikin undangan resepsi akad nikah, sesampai nya lsg gw kasi tau gw mau cetak yg begini-begana-begunu dan ga perlu berkelahi sm kantong (alias murah) dan .. si Mas Kris mulai ngitung2 ternyata harganya Rpsekian/ pcs, tawar lg, teken lg dgn dalih-dalih "mas kris, adik ku masih 2 lho yg blom nikah, adik nya calon ku jg 3 yg blm nikah.. sepupu2 ku byk bgt yg mo nikah dlm wktu dekat ini, blm lg temen2 ku, nanti aku referensiin deh kartu kristal di depan mereka, promosi gratess ga perlu bayar! yah.. yah.." Akhirnya keluar lah harga yaudh Rpsegini/pcs ga kurang lagi itu jg udh nombok. Yaahh.. sdhla daripd plg tangan kosong dan mesti brantem lg sm nyokp yaudh bungkuss! digambarin de tuh layout, embos-embos yg gw pingin yaa takes about 4hrs buat revisi, revisi setelah beberapa kali di print. hihi. print out yg terakhir jg gw blg ok gara2 gw da kelaperan blm makan siang, yaudh akirnya udh mas gitu dulu tar klo ada kurang2 sy balik lg! caw.. layout diambil en gw makan.

Ternyata hari Jumat ini blm lah berakhir karna nyokp minta janjian di toko bahan buat beli bahan2 tante-tante skalian gw juga mo beli bahan buat bridemaids, dr pasar tebet lsg gw ke toko bahan. abis bela-beli ga puas krn wktu nya jg dikit nyokp blg hari Minggu kita lanjutin lagih.


Sabtu nya gue ke LB buat ngomongin photo buat Akad Nikah + Upacara Adat, sesampainya disana Mba Indri di LB menyambut dengan ramah dan senyum terus kita ngomongin soal paket yang mau ku ambil untuk Akad Nikah, dia juga ngasih contoh-contoh wedding book, wedding album, wedding story book etc.. setelah itu gw jg blg klo gue perlu back up dari LB juga buat di acara resepsi, jadi di resepsi ada 2 vendor photo, alhasil dia mau kirim quotation untuk acara 2 hari Akad & Resepsi dan harganya jg lumayaan la yah, gak sampe babak belur :) yeayyy! Sampe di rumah istirohat, nonton, main sama keponakan ku yg lg nginep di rumah.


Minggu pagi, nyokap bangunin kaya ngebangunin ABRI, cepet-cepet bangun krn mesti janjian sama tante Ira Yusuf buat cari bahan di Mayestik, jam 10 pagi mata masi kriyep2 gue udah di Mayestik buat ngoprak-ngaprik isi Mayestik.. Alhamdulillah bahan -bahan yg di inginkan ketemu.. Terimakasih ya Allah atas berkah dan karunia yang engkau berikan. Demikianlah kiranya isi serial weekend ku kali ini ..








Hasilnya ..... Hedek!



daann..agak sedikit GILAK!


7 comments:

v3a said...

mie mie.. gue ngakak liat foto lo yang terakhir itu.. hahahaha... :))

shoumieee said...

hihi iya nih fit! gila nya menjadi-jadi.mdh2an kmu endak smpt jd bridegilak ya.
btw, blog mu mana kok ga iso di klik?

andi bacil said...

hahahahhahaha...
jadi stress ya sist???
sukses ya buat acaranya...

shoumieee said...

Andi and Riesta,
Tx for droppin by. Iya nih uda mulai sutriss. hehe tp hrs tetep semangaat ah! :)

v3a said...

Aku ndak punya blog sayang.. :p
Ga bs nulis.. Hobinya blogwalking ke blog orang2 ajah..
Seneng baca blog kamu mie.. Bikin ketawa mulu.. :))

Virlika Pepitari said...

whahahhahahaha ayaaaaank, mwah mwah mwaaah dasar gilaaaa hahaahahha tuh poto ngakak abis gue liat nya ckckckck muka 1000 wajah hahahhaha

shoumieee said...

v3a, makasii sayang!

Pepih, ahh camuu aku dibilang gilak (pdhl sih emang) hihi. muwah juga!