November 28, 2010

Blog's Traffic

Blog traffic?
Seneng dong ya kalau tau blog kita di kunjungin, postingan kita dibaca-dan selanjutnya bisa menambah pertemanan dari dan antar blogs.
For me, its trully fun! i love to have many friends from everywhere!! Likey!

Terus mau bahas apa kitah kali ini (its seems way too far from our blog theme, but why not?!). Tempo hari Gi ngasih tau kalo ada website yang bisa menganalisa tingkat atau rangking blog kita. Ih gue super senang karena baru tau kalau kita bisa tau sejauh mana rangking blog kita di endonesah maupun di dunia. hihi *norceeee. Kalau sekedar tau google ada di peringkat satu, disusul facebook, youtube dan selanjutnya selanjutnyaaa (itu sih everyone knowss yaaa..) Tapi lewat web ini kita jadi tau deh, gimana analisis blog kita menurut analisa nya si alexa dot com ini.

Walaupun gue juga tau sih yaa sejauh mana sih blog ini diminati paling paling tingkat ribuan atau jutaan (i know it will be far beyond than facebook or even youtube!! yaiyalaahhh...) Tapi cukup senang waktu kita tau eh, eh dari peringkat 25jt dunia, sekarang udah jadi 11jt terus seminggu kemudian jadi 8jt hahaha! (jauh amat ya mau nyusul google) hehe

Anyho, kebanyakan cingcong nih, gimana klo lsg ogut kasih tau aja cara tau traffic rank blog kita di tingkat internasyonal (tingkat dunia):
1. Pertama, login ke
http://www.alexa.com/
2. Terus enter keywords or website to search Alexa web traffic rank
3. en tadaaaa... by then, you'll know how far u will get to replace the worldwide top sites rank.

Eh, jauh amat ranking blog gue masih jutaan di tingkat duniaa, jangan sediih buat sekedar ga ngeliat angka-angka jutaan rangking itu jadi ribuan atau ratusan atau bahkan puluhan coba aja login ke
blog-indonesia.com, terus submit your blog/ website setelah itu bisa dilihat deh, rangking blog kita diantara blog-blog atau websites lokal. Hehe..

Our blog:
Up to today, our rank is 8,109,604 (by Alexa)
And local rank is 1,958.

Not bad, huh?? so what yours???

Hehe.

2 comments:

Anonymous said...

memang senang melihat PR naik.. kalau soal PR blog baru saya ini masih jaaoooooohhh tertinggal dr yg lama... so banyak BW nih memperkenalkan diri :)

shoumieee said...

Iya mba, ranking brp2nya sih ga masyalah ya yg penting pny temen2 baru itu yg kusukaaa! hihi.