November 24, 2010

My Prayers..

Menjawab pertanyaan suami ku yang tiba-tiba posting foto ogut lagi berdoa ini lah jawaban ku ya suami kuu.. hehe

Berikut doa istri utk suaminya ..

Ya Allah ,
Sekiranya suamiku ini adalah Pilihan Mu, Berilah aku kekuatan dan keyakinan untuk terus bersamanya.

Sekiranya suamiku ini adalah suami yg akan membimbing tanganku di JalanMu, Kurniakanlah aku sifat kasih dan ridha atas segala perbuatannya. ----> nyentil guee dikit nihh

Sekiranya suamiku ini adalah calon penghuni SyurgaMU,
Limpahkanlah aku dengan sifat tunduk dan tawaddu akan segala perintahnya. ----> pelan pelan berasa dicubit


Sekiranya suamiku ini adalah yang terbaik untukku di DuniaMu
Peliharalah tingkah lakuku serta kata-kataku dari menyakitkan perasaannya. ----> mulai berasa menggampar sanubari!!!

Sekiranya suamiku ini jodoh yang diRahmati olehMu, Berilah aku kesabaran untuk menghadapi segala sifatnya.

Sekiranya suamiku tergoda dengan keindahan duniaMu, Limpahkanlah aku kesabaran untuk terus membimbingnya.

Sekiranya suamiku tunduk terhadap nafsu yang melalaikan Kurniakanlah aku kekuatanMu untuk aku memperbaiki keadaanya

Sekiranya suamiku menyintai kesesatan, Mohon Pandulah aku untuk menarik dirinya keluar dari keterlenaanya.

Ya Allah Kau yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untukku Kau juga yang Maha Mengampuni segala kehilafanku. Sekiranya aku salah berbuat keputusan, Bimbinglah aku ke jalan yang Engkau Ridhoi

Sekiranya aku lalai dalam tanggungjawabku sebagai isteri Kau hukumlah aku didunia tetapi bukan diakhiratMu

Sekiranya aku ingkar dan durhaka Berilah aku petunjukMu kearah RahmatMu

Ya Allah sesungguhnya aku lemah tanpa PetunjukMu. Aku buta tanpa BimbinganMu. Aku cacat tanpa HidayahMu. Aku hina tanpa RahmatMu

Ya Allah Kuatkan hati dan semangatku
Tabahkan aku menghadapi segala cobaanMu Jadikanlah aku isteri yang disenangi suami Bukakanlah hatiku untuk menghayati agamaMu Bimbinglah aku menjadi isteri yang Solehah Selamatkanlah hidupku didunia ini dan di akherat kelak
--- > twewewengg!! after all mau mewek en tersadar kalau hamba masih jauh ya dari isteri yg santun apalagi sholehah.. huaaaaaaa


Amien Amien Ya Robbal Alamin..

Oiya, doa diatas gue dapet dari broadcast message. Tempo hari hari gue sempet sebel sama message yg di broadcast di BBM, maap maap krn sebelnya hal tersebut berujung dengan pen-delete-an contact.

Namun, tak semua broadcast yg tak penting, kali ini isi broadcast tersebut lumayan berbobot ya, dan nendang gue (in-particular) luar dan dalem. Terlebih karena gue sangat menyadari ke-songongan-gue ke-egoisan-gue yang terlalu mendarah daging di dalam diri gue. Hih!

Jadi, insyaAllah cuma kekuatan doa lah yg bisa merubah, memperbaiki si egois ini untuk lebih santun.. hehe. Amien!

In immediate effect, insyaAllah akan ku selipkan petikan doa-doa diatas di setiap sholat ku.. :)




8 comments:

Unknown said...

hi shoumie...
slm knal...silent reader akhirnya memutuskan untuk comment..heheh...

aku pun merasa tertampar bacanya...hihihi....

btw, dirimu temennya putri kah???

shoumieee said...

Hi Bunda:
hehee toss toss samaan brasa digampaarin yaa bacanya! huehehe

Btw, putri sapa ya bun? aku kenal beberapa org yg namanya putri hehe..Salam kenal jugaa! :D

Unknown said...

putri nurhayati... :D
hehehe...

-tari-

rina said...

omieeee,,,,

aku pun merasa tertampaaar,,,

tapi kok susaaah yaa mengalah disaat kita merasa kalo kita benar dan dia salaaah...

*oh noo kumat lagi egoisnyaaa*

marih berdoa unt bisa jadi istrih yg baeeee,,, ;)

shoumieee said...

Bunda alias Tari :D
Ooo iya kenal-kenal, dia temen ku di kantor yg lama, hihi. kmu kenal jg kah? kenal dmn tar? ih teori sempitnya dunia kembali tersibak! :p

shoumieee said...

Heii kamuh rincee si pengantiin baru!!
embuuur tnang aja rin! kamu ga sendiri ko, akupun demikian haha *nyari-temen*

Enak ga kawin rin? enak kaan! gue aja nyesel, nyesel ga kawin dari dulu!! :D

Unknown said...

hehehe...
putri temen smp ku....
yah...dunia sempit mmg benar...:)
have a wonderful life shoumie...

shoumieee said...

Ooo gicuu! Hihi. Sip2 tx for dropping by.
Btw kmu ada blog jg kah? Kok ga bs di klik yaa..