November 24, 2010

Wonder why?

Something just jump up on my mind this morning. I wonder why people say following statement while i dont know where the hell correlation is (!!)

1. Perawan engga bole duduk di depan pintu ga baik. Lah waktu jaman-jaman masi perawan ting-ting ogut seneng amat duduk di depan pintu. BIG SO..??

2. Kalo nyapu ga bersih nanti suaminya berewokan lhooo. Alhamdulillah nyapu gue ga selalu bersih tapi suami guee ALHAMDULILLAH ga berewokan, lagipula klo berewokan juga ga papa sih, si
javier bardem berewok cakebb kok! :D

3. Kalo pinggangnya di kegelian waktu di kelitikin katanya nanti dpt pasangan yang ajibbb/ ganteng/ cantik. Gue jadi pengen tau siapa yang kalo dikelitikin bagian pinggang ga ke-gelian.. terbuat dari apa pula itu pinggang nya ya..

4. But, this one i really cant figure what the correlation. Kalo masak keasinan konon katanya kebelet kawin (!!!) Mak jaaang dari awal gue mulai masak memasak di dapur nya bapak Atmaja, mostly masakan gue asyiiinnn!! lantas apakah apakah apakah?? Ya Alloh jangan sampee jangan sampe, ketok-kayu-3-kali.

See?? ada yang tau kah apa hubungannya ungkapan-ungkapan diatas kalau disambung sambung sama sebab-akibatnya. Saya rasa tidak ada yah!!

Pagi ini krn kemarin si suami abis mencreto-mencreto, pagi ini gue buatin dia sarapan buat di bawa ke kantor nya.

Berikut adalah konversesiong di bbm pagi ini:

G (Giri): yang, aku lagi makan sarapan buatan kamu nih. Kamu udah sarapan blm?
Me: belum, paling nanti makan apel. Enak ga scramble-egg ku?
G: enak dong *kasi-icon-jempol* Habis nih makannya
Me: asin gaaa?
G: kalo makannya pake nasi sih engga..

Alus banget ya tutur kata suami kuh, tapi sumpeee lhooo, telur dadar gue asyinn bukan berarti anee mau kawin nikah lagiii lhooo yaaaah!! sueerr werr werr deh.

4 comments:

JJ said...

Shoumie.... gue justru suka bener yang no.2 kejadian ke gue!

nyapu gue ngga bersih, dan si abang sayang JENGGOTAN. Hurrah!

His after-10-hours-shaving shadow is driving me HARRRRRR. Macho, mak!

shoumieee said...

JJ:
Ahhhaaaaa!! kamu termasyuk wanita yg bersyukur ya dgn adanya konon-konon ini yah! Si abang makin garang dgn jenggodnya. Awwh!!
Tp mdh2an klo lagi ga doyan nyapu ga bikin berewok di sekujur tubuh yaa. whahahhaha!

erzoria said...

huahahaha omie...omie...
klo yg no.1 mah sebenernya ga baik gara2 ngalangin jalan.lagian kan lebih seru kalo perawan duduknya di depan pintu pagar.bisa cuci mata sapa tau ketemu cowok ganteng:)

shoumieee said...

@Yura:
Alamak klo nangkringnya di depan pagar bisa2 masuk angin nanti si perawan. Hihi!!