November 25, 2010

oh-office-oh-office

tik ..tok.. tik.. tok..
Saat saat gue lagi nunggu jam menunjukan jam 5 sore, saat yang paling gue nanti2. yakni pulang kantor!! *tik tok tik tok* kok lama amat sih waktu, posting blog aja deh... (tadinya sumpah bukan mau cerita inih)

Di dalam keheningan gue denger dari ruangan boss gue ceklak-ceklik-cekluk *suara keyboard* jedug-jedaag *suara furniture kaya kepentok dengkul* cetek-cetik-cetuk *kaya suara pengsil di main-mainin* klak-klik-kluk (ahhh bingung gue gimana nerangin bunyi-bunyinya..) entah suara apa tapi yang pasti suaranya begitu jelas, dan nyata kaya telkomsel dan gue yakin pasti dia lg working on sumting di ruangannya, FYI penghuni kantor gue ini cuma segelintir yaa, segelintir yang lain udah plg dan saat itu gue berasa kalau cuma nyisa gue berdua sama boss gueh!

Tak lama, gue haus dan mau-gak-mau hrs ke pantry ambil minum dan beranjaklah gue ke pantry yg mana hrs ngelewatin ruangan boss gue, tuk tuk tuk *suara sepatu gue* srrrrrrrr drrrrr *nuang air dari pitcher* waktu mau nengok tu maless bgt, tp penasaran juga dia lg ngapain sih smp ribut amat di ruangannya dan nengok, ngintip lah gue ke ruangan boss gue yg mana ruangan nya cuma terhalang kaca kaya aquarium maskoki, MAKKKK!! kosongg!! ngga ada orang!!! langsung gue sms boss gue!!

Me: Where are you????
B: On my way home, why? wait till tommorow lah! (kayanya dia berasa gue minta dia balik kantor krn sesuatu urgensi, ih ge-er!)
Me: Never mind, i tell you tomorrow!!

*Ngelanjutin postingan di blog* kok lama-lama berasa ga enak bgt de nih.
*pasang kuda-kuda siap-siap mau kaburrrrrr*
Dannn waktu gue lagi mau kabur, tiba-tiba seonggok printer yg cuma di set buat gue, boss gue dan orang-orang2 geologist (yg mana smua udah pada pulang ya) nyala aja gitu en it starts to print. Mampusss gueee!!! ga pikir panjang langsung ngibriiiitt!!

Oh dear, sumpah ini bukan alasan buat ninggalin kantor sebelum jam 5! sumpah!

2 comments:

Anonymous said...

nah loh sapa dong yang bikin keributan adakah hantu...?? hiiiyyyy...jadi syeremmm.. :)

shoumieee said...

Lely Iwan,
Hehe iya ih serem kan kann..
Mesti sering sering di ngajiin sepertinya kantor kuh! :)