December 3, 2010

December is coming to town!!

Buat ku, bukan santa klaus yg akan coming to town, but definately December is coming! uhuh uhuuh..uhuuuh December adalah bulan dimana saldo rekening getting skinner semua orang tersayang ulang tahun, yihaaaa *joget-joget sambil ngintip klik-bca*

Yep, December is everyone's birthday!! Siapa aja? diawali dengan ibu meneer (baca: mama kuh tersayang dunia akhirat), kedua suami kuh tersayang, tante ku tersayang, adik ku yg tersayang dan ditutup dengan ulang tahun baru masehi yg tersayang (bener kan hampir semua yg kusayangi ulang tahun)

Lantas dikadoin apa dong ya orang orang terkasih ini. Kasus pertama, siang ini di forward bbm dari adik ku yg menyampaikan pesan dari ibu meneer, begini isi pesan bbm nya ..

Ibu Meneer: "mama udah jatuh cinta bgt sm kucing yang td. Ntar ultah mama ga usah pake makan-makan or kasih cake mending beliin kucing itu aja. I will be much happier"

Ibu meneer beraninya ngomong ke si adik gue krn klo minta sama gue udh pasti gue tolak mentah-mentah, hihi bukan songong bukan durhaka, aku ga suka kucing i repeat aku ga suka kuciing. Desse udh pny kucing peranakan persia dan kucing kampung dikasih nama dul-dul, duh maaak gue ga doyan, gue bawaannya deg-deg ser aja klo dia lg lari2 di dalem rumah, takut di tomplok sama tuh kucing! *tempe bgt yaa* *emang* Sekarang dia request minta di beliin persia putih keemasan ktnya udh liat di pet shop. Haduuu.. piyee? Di to the Le to the Ma. . Dilemaaa!! Ngerti bgt sih alesannya ga lain ga bukan krn desse ngerasa kesepian, krn semenjak ogut nikah dan adek gue yg paling bontot kuliah di bandung dia perfectly cuman tinggal bertiga (ibu dan bapak meneer, adik gue yg kedua ples si dul dul, ktnya klo si dul dul dikasih temen rumah jadi tetep rame..) Duh klo ga gue beliin pasti desse juga bakal beli sendiri dan gue akan merasa bersalah krn ga nurutin maunya bu meneer yg cuma minta di beliin kucing, aduhh mamm knp ga minta di beliin rumah aja sih (rumah kucing gitu, ga mau yaa? atau kucing kucingan, pasti lebih ga mau yaa)

Masi bi to the ngung! Bingung! Ulang tahunya masih tanggal 11, aku sholat istikharoh dulu deh, minta petunjuk beliin ..enggak.. beliin.. enggak..

No comments: