September 21, 2010

Review: Rias Resepsi

Kalo postingan sebelumnya tentang rias pada akad nikah, sekarang tengok riasan resepsi ya. Karna gue nikah sah hari rabu dan resepsi hari sabtunya dan konon beberapa perias menganjurkan jangan kimpoi-kimpoi dulu sama suami sampai resepsi itu tiba katanya supaya manglingin! ah masaaa sih? Tapi Alhamdulillah saya ga dengerin apa yg mereka anjurkan, lepas akad nikah, hajarrr sess! ahuahahhaa.

Dan, setelah ngobrol ngobrol sama perias resepsi desse ga ngelarang tuh, malah di bilangin kalo kan kitah udah sah sejak Ijab Qobul jadi ya kapan aja isoooo. Alhamdulillah dapet perias yang pengertian! Huehehehe. Selain pengertian perias resepsi ini juga punya tangan yang lihai dalam merias, lihat lah foto - foto berikut ini yuk!


Suka deh sama peng-aplikasian bulu mate, walopun sempet ga pede karna ga bisa ngeliat orang secara maksimal tapi aku sukaaa .. :)

Ini foto diatas mimik gue super kocak, namun lihat lah mau se pongo ape muke ane, riasan bu Tanthi tetep meghaang deh. aw! hihi

Tampak samping

Penganten mejeng dulu ah, cekrekk! cihuiiiii

Oke deh sekian, pameran foto foto resepsi nya. Kalo ada yang suka sama riasan nya bu Tanti please dial below!

Ratu Wedding
Jl. Pulo Asem Timur Raya No. 46
Rawamangun, Jakarta Timur
Ph: 4788-1716

4 comments:

prin_theth said...

Makeupnya bagus sist! Seriusan!! Haha... Selamat yaaa...

shoumieee said...

aih maachiii tanteee! seriusan makasihh hehehe..

Fry said...

Kece loh shoumie!!! eh btw ente punya blog ana taro linknya di blog ana ya!!

shoumieee said...

Maachiii sess Frida. Sip mangga, pisang jambu, silahkan di ling nanti ku ling blog mu zuga ya!!