September 21, 2010

Review: Rias Akad Nikah

Seperti pengantin2 kebanyakan, setelah acara selesei lupa me-review malah keasikan cerita bla blah blah tentang life after married, yaa abis gimana yaa.. abis enak banget sih kawin nikah mak! apasiih. huehehehe.

Aku mulei ceritra si sang perias Akad Nikah dulu yaa.. gue ga perlu banyak banyak cingcong liat sendiri deh buah karya bu Ira Yusuf ini. cekidot maridot
Aug 4th at 06:30:
Kalo giri ngeliat gue begini, kayanya doi bakal ngundurin diri deh. men, gue berasa banci TL rambut keribo, sasakan en muke pul mekap .. hihi

Aug 4th at 06:45,

lumayan cakepan dikit de yah. walopun jidat gue masih berpola pola dan bergambar gambar en muke gue judes karna ketar ketir apa kabar gue yg nong-nongini di dandanin paes..

Aug 4th at 07:30 Tafiii eh tafii, berkat tangan sakti bu Ira,
Liat beberapa saat kemudian doong maridong..
Judess amet nenggg, kesian yg liat atuh
nih deh gue kasii yg senyum dikit.. hehe


Aug 4th at 12:00, Yayyy us! we officially married!
Huehehe.


Oh terimakasi tuhan, setelah 26 tahun melanglang buana, semua berakhir endahh (indah) aku laku juga! yayy me! hehe

Rias Akad Nikah by:

Ira Yusuf
Jl. Pinang Mas III UU-5
Pondok Indah, Jakarta
Ph: (021) 7691082



No comments: