December 23, 2010

Wouw! Award!

Hap! gue tangkep award nya Hap! Hap! :D



Ok, Lets play!
Accepting this award, I am asked to do the following:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
4. Contact those bloggers and tell them about their awards.


Dikantor buka http://www.blogger.com/ en mendapati komen nya neng Laila en langsung ik ceki ceki her recent postnya. Big Thanks Lei! .Buat sekedar lucu-lucuan, buat norak-norak'an, marilah kita bermain main, mumpung si bapak boss lagi pulang kempung ke eberdiin jadilah gue punya banyak waktu bermain -main yang lebih banyak dari biasanya. *kedip-kedip*


Share 8 things about myself, sebetulnya ogut ngerasa kesulitan buat sharing 8 things about myself, bukan kebanyakan.. oh bukan, melainkan kenapa bukan 25.. atau 50 atau 100 things gitu. Haha! 8 aja belum tentu ada yang baca apalagi 100 mie...!!


Dulu-dulu gue sempet ikutan demam buat bikin 25 random things di Facebook, dan gue yang kalu udah ngomong ga bisa di setop ini buat jadi 32 random things instead! Apa gue bilang, selalu berlebihan kan gue! Ahaaa! Oke-oke .. mmmmh .. mulai!


1. Am married-women! well actually just-married-women biar stays young kedengerannya, dan ga terlalu terkesan ibu-ibu banget! guess everyone know since i always keep and put my wedding ring right in my finger (jari tangan ya.. ya masa jari kaki sih!) dan gue selalu pake saat kerja, bobok, mandi, masak, cuci piring, cuci baju. *terkesan bu RT banget ga sih* .Berbeda dengan si bapak RT, Gi cuma pake cincin kalau ke kantor, sesampainya di rumah atau keluar kota pasti ga dipake boro-boro dipake ini ga dibawa jegg, alesannya takut rusak, dan sayang kalau sampe kegores-gores. Oke deh!


2. Gue mengeyam pendidikan terakhir di salah satu universitas di jekardja, The London School of Public Relations. Most people says ini kampusnya arteiss arteiss (kecuali gue! bukan bukan saya bukan masayu anastasya apalagi dian sastro!). Iya sih emang dulu temen-temen seangkatan ogut di penuhin sama artes artes, public figure dari mulei dari Vira Yuniar (tua amat sih!) tapi bener dia sempet beberapa kali mondar mandir di kampus ane terus si embak putri endonesa yang terkenal dengan kebalik antara arti city and country, hehe. gapapa kok namanya juga nerves ya, bisa jadi kalu gue yang di panggung lebih parah lagi, yang ada gue nyebutnya Jakarta is beautiful village *lebih parah! .Alhamdulillah saya lulusnya engga ngaret, genap 4 tahun eik lulus S1 dengan IP yang lumajan bikin ortu kipas-kipas.


Lantas ketemu Gi dimana? (more about pertemuan kita later..) khusus Gi, dia sempat nomaden dalam berkuliah, sebut saja pernah nyicip kuliah di Trisakti Perminyakan selama 1 tahun, sempat masuk Unpad Geologi beberapa bulan. Bukan karena di drop-out atau ga mampu bayaran melainkan Gi engga into-it to the kampus, Jadi pelabulan cinta pada akademisnya jatuh di Universitas Indonesia yang dilanjutkan dengan program internasional ke Brisbane, Ostarlih. Alhamdulillah sekolahnya lulus dan on-time :)


3. Am a Fan of Horror, Thriller Movie mungkin karena tak jauh beda dengan neng Laila, yang sangat mencintai segala sesuatu yang memacu adrenalin, walaupun di beberapa adegan tutup mata dan setelah nonton waktu pipis buka pintu wc di rumah selebar-lebarnya dan bobo nyelip di tengah-tengah mamita en papita tapi disitulah seninya, gue mencintai segala hal yang menyebabkan gue deg-deg an. Termasuk menjalani cinta terlarang/ dangerous relationship (samaan lagi Lei, toss lah!)


Btw, i dont like fiction movie, or apalagi robots movie, yucks! Terbukti, gue bobo sepules-pulesnya waktu nemenin nonton film Transformer dan SpiderMan. Eyaaaaa!


4. Pertemuan gue dan Gi sungguh dramatis nian, Pertama kali ketemu kita lagi bareng-bareng sama pacar-pacar kita waktu itu, setelah saling kenalan kita biasa aja ga ada getir-getir cinta walau intuisi gue begitu kuat mengatakan kalau "I think our lives will cross somehow" tapi gue selalu menangkis dengan keyakinan "cannot lha, he's my bestfriend's boyfriend, how can we..?" Sampai akhirnya mereka putus karena satu dan lain hal. Tentu saja bukan karena gue yah!! karena gue masih adem-adem sama pacar yang berbeda-keyakinan itu (please refer to Dangerous Relationship/ Cinta terlarang), hehe. Ga lama, Gi punya pacar baru seorang pramugari uhuuy! 11-12 dehh sama calon istri nya Pasha Ungu, ciyee.. Gi.. haha! In short, gue pun harus putus sama si pacar beda keyakinan tersebut, karena gue merasa semakin tua (*uhuk uhuk.. batuk-batuk ala oma-oma) dan gue ga bisa meneruskan suatu hubungan tanpa arah dan jalan ditempat, dengan segala kegetiran yang ada akhirnya kita (gue en my 2,5-year-relationship-boyfriend) putus. Aku hampa setelah itu! Aku kosong! *halah. Ternyata memang Rencana Allah indah pada waktunya, selang beberapa bulan setelah gue putus, Gi yang pada saat itu menjabat sebagai teman laki-laki terdekat dengan ku saat itu, di takdirkan untuk putus dengan si vramyugari itu.. Malang benar nasib kita yang engga punya pasangan saat itu, bolak balik liat orang-orang gandengan tangan di mall, peluk peluk di bioskop kok ya pingin nyambit! *serem Singkat cerita, karena kita udah terlanjur getting-know-each-other and berbekal bekas-sahabat lah yang membuat kita engga perlu waktu lama buat saling memahami satu sama lain, selang beberapa bulan jadi TTM kita ..pacaran! yay us!! Do we love each other? oh well, lebih tepatnya lucky am in love with my bestfriend! lagunya jason mraz kerap jadi soundtrack di awal-awal hubungan kita. Tentu saja kabar itu menggemparkan lingkungan sepermainan kita termasuk mantan mantan kitah. Well, can we call as Dangerous Relationship (again)? we dont think so! since both parents approve this r'ship and he's currently here, there, in every steps of my life :)


5. Dulu jaman-jaman SMA gue bergabung dalam klub cheerleader, yang dibayang bayang gue club cheers adalah dimana tempat wece-wece kece berkyumpul dan ditaksir sama pria-pria basket *halah! TAPI, ternyata i was wrong! pelatih kita lebih kejam dari silet! (itu tajam deh..bukan kejam) boro-boro kita punya kulit mulus, bersih, putih-putih ala-ala di film Bring It on, ini mah kita jadi gelep, tangan berotot karena latihannya semacam latihan militer!


Tapi karena kegigihan si pelatih, kita juga sering lho tampil isi acara di TV, yang paling gress pada masa itu, klub cheers ini sempet main di sinetron Cinta SMA, yang main si Nabila Syakib, sama Faisal yang pernah di penjara itu lho.. Haha.. gue yang beberapa kali liat muke gue di tv, ngerasa ah kayanya ga lagi lagi deh gue tampil di TV malu sendiri jeggg! haha!


6. Waiting? Wait? Errr i hate those words. Muka ku bisa bertekuk tekuk kaya baju engga di setrika kalu di suruh nunggu. Hal yang paling iritating buat gue. Sampe-sampe kalo Gi jemput gue en dia stak kena macet, gue lebih pilih jalan menuju tempat dia berada daripada bengong nungguin dia. Gillee! Tapi mikir mikir juga sih kalau stak nya di pancoran sementara gue masih di Pacific Place. Haha!


7. Gue tumbuh di keluarga yang penuh cinta kasih, Alhamdulilah nyokap bokap gue masih sehat dan kita masih berkumpul semoga terus demikian. Nyokap bokap gue mendidik gue dengan memposisikan diri gue engga jadi anak yang needy, manja tapi lebih menjadi anak berani, tangguh dan ga takut sama apapun (terkesan kaya power ranger ga sih??), Well lebih tepatnya sih mandiri ya (semacam bank?) .Gue pernah kabur dari rumah karena bertengkar sama nyokap bokap waktu gue SMA, kebetulan waktu itu gue kaburnya ke rumah nyokap yang ada di tebet dan nyokap bokap tinggal di bekasi, saat itu gue suap pembantu di rumah tebet supaya ga bilang-bilang kalo gue sementara menetap di tebet. Pada waktu itu nyokap bokap gue engga sedikit pun kelimpungan nyariin gue, sampe akhirnya gue yang cape en sadar sendiri. Setelah itu mereka jemput gue di tempat les, none of them were angry at that time, cuma bilang "engga nyariin kamu bukan mama dan papa ga sayang dan ga kehilangan kamu, tapi supaya kamu berfikir untuk bisa nyelesein masalah dengan engga kabur dan sekarang kamu tau gimana memaknai kesalahan yang lalu dan engga enaknya jauh dari mama papa, ayo minta maaf!" dan gue Mewek!!


8. Eh udah ke-delapan aja yah, Last but not least, I'd love to connect with so many friends dari setiap belahan bumi ini! dont care is white- black, old-young, indonesian, american, african, arab, english-man, australian. I love to have them to cheer and coloring up my days.


And, refer to No. 8.. am going to forward this award to the beautiful en kece blogger around me coz i love to read every single their stories. Sungguh! PLOK PLOK PLOK! *tepuk tangan*


1. Tentu saja award ini juga ku peruntukan untuk Ibu Teguh, Laila. si newlywed yang dijejelin apa aja cantaks! cakebb! dari mulai hijab, siger, sampe suntiyang. Walau dia bilang becandaan ku pantura banget! haha (mudah-mudahan maksud ente bukan seperti gadis gadis pantura yang gambarnya suka mejeng di truk antar kota yah, Amit-amit!). Cerita cerita di blog seputar wedding nya selalu di nanti-nanti (termasuk di nanti oleh gue!) karena bikin gue ngakak, sedih, en mikir. I love to read ur stories!!


2. Yang kedua Ibu Nadia dari awal tampilan blog nya belum sekeceh kaya sekarang (itu lhoo nad, tampilannya kalo baca postingan kursor mesti digeser sampe mentok kesamping, hehe) gue sangat menikmati baca cerita ceritanya, Seru! Ayolah di update lagi blognya udah lama nih ga ada postingan :p


3. Nita cerita-cerita nya ini juga kian seru (selalu) bahkan. Hehe. Gue mulai baca cerita cerita nya dari awal awal persiapan pernikahannya sampe udah preggi baru baru ini. Selamat ya Nit! liput terus cerita cerita kehamilannya yah :)


4. Dinda cerita cerita nya dinda juga kian seru ditambah dengan cerita cerita kehamilan nya yang sekarang mendekati hari H ya, seru mba! aku suka when she tells about pregnancy, buying baby stuffs in the same time she and her husband need to have spare time and money for renovating house. Cool! Am thinking to copy to my file for my future reference. Love it!


5. Nisa ini blogger yang baru ku discover. Dia istri salah satu teman ku. In blog world, she tells about her life stories dengan bumbu porno-porno dikit haha! bener lhoo, ceritanya makin bikin geli dengan percikan percikan porno nyahh. Haha!


6. Frida setuju sama Lei kalo frida ini bridegila yang super kocak! kalau saja dia ga nampilin sedikit foto-foto dirinya mungkin imajinasi gue yang ekstrim ini bilang apakah ini Tukul yang menyamar jadi ses Frida?? Hehe


7. Dina aku juga suka baca cerita-ceritanya, blogger yang super manis ini juga kerap bikin cerita cerita yang touchy dan mengharukan. Keep on writting ya din! eh kapan dong kita mamam-mamam en pijit bareng lagi sekalian ketiwi tiwi bergosyiip? hehehe


8. JJ Drama-drama sebelum wedding nya kurang lebih sama seperti yang gue alami, haha. Drama paes adalah drama yang tak bisa kulupa sepanjang hidup ku, Hehe! Oiya, satu lagi jepretan jepretan foto makanan yang di taruh di blog nya bikin iler tumpah! *ewwh! iya pokonya sukses deh bikin gue langsung pengen ke pancious abis baca postingan pancious, pengen makan salmon waktu abis baca postingan midori. Haha!!


Da yah! sebelum dan sesudahnya terima kasyiihh lho en sampe jumpaaa Samelekuumm!



2 comments:

Dina Adit said...

Mie, eik binun deh dari mana link awardnya..>,< anyway thanks ya deary..

shoumieee said...

Hi din
emang ga ada link nya tayang, cuma forwarding award aja.. hehe. buat iseng2 :)