December 20, 2010

Happy Bday Gi!

Hari minggu kemarin Gi ulang tahun lhoo yang ke 101. Omongan kan doa ya.. mudah2an bener aja dia diberi umur panjang Amien. Ga deng sebenernya kemarin tuh dia genap berumur ..emmhh.. ya pokonya cukup berumur la yah.. mmhh.. err.. bilang ga ya.. hhmmm.. LAMA DEH MIE! iya iya oke oke.. dia berumur 20 tahun.. tambah 9! Yayyyy!! Happy 29th years old young suamikuh!!! horeeeee!

Terus ngapain kita kemarin?? Bobo! ih ga seru kann? Emang!
In short, ulang tahun kali ini desse lagi ada kunjungan kerja ke luar kota (again!). Yah gitu deh kantornya sengaja banget ya 2 tahun berturut2 tiap ulang tahun pasti dia out of town errrr.. Tp ga papa aku masih punya 364 hari mendatang buat minta traktir makan-makan enak, at least 11 hari lah sebelum 2010 expired.

Enw, karena belum ada yg spesial, kado? apalagi kado, tiap di tanya mau kado apa jawabnya "mau kamu aja!" Hahaha.. "jangan mesem-mesem dong bacanya nya mon." Hari ulang tahunnya berjalan seperti hal nya hari hari biasa. Karena terpaut jarak, gue cuma bisa ngucapin selamat via maya dan the-unexpected one dia pun tertidur sebelum jam 12! ngok! bolak balik gue telfonin, gue PANG PING! ga juga bangun, ahh sudahlah.. smp krn sebelnya telfon ga di angkat angkat gue kirim selamat lewat BBM krn takut gue yang akan ketiduran tak lama lagi selang 30 minit doi bangun terus ngirim pesen bbm "maaf yang, tadi aku tidur" ngek! gue bersaut "yaudah tar telfon aku bentar lagi" ga langsung gue telfon karena tiba tiba gue ilang ide mau ngomong en mendadak doa2 yang udh gue siapin raib dari kepala ini! Namun, sebelum malam berganti terang dia nelfon dan kita sempat bersenda gurau sesaat, gue ngucapin selamat tak jauh beda seperti yang ek tulis di akun twitter ane di tambah mudah2an sehat terus, makin sayang sama istrinya yang bawel, cerewet, tukang ngambek, ngeselin (kadang-kadang), egois, de el el.. Haha! last but not least, mudah2an kita selalu dilindungin Allah SWT, berkah selalu tercurah buat keluarga kita dan dijaga kerukunan keluarga nya sampe akhir kelak. Amien!

No comments: