December 9, 2010

Review: Wifa Catering Pt. 2

*Assallamu alaikum*
*Masuk .. masuk..*
*Eh, tumben main kesini ada apa ya?"
*ini mau review bagian wifa bagian kedua, boleh?*

Penulis lagi mabok-darat karena lagi sutriss sama kerjaan kantor, akhirnya bikin postingan

Karena begitu banyaknya permintaan dari pembaca dari mulai ratusan hingga ribuan yang membanjiri redaksi facebook, email , dsb (deuileeeee..maaf ini gaya si penulis yang terlalu berlebihan! hehehe) mengenai detail menu catering yang kita pilih di acara resepsi kita. Ada baiknya demi menyenangkan kita bersama akuh review lebih detail ya..

Seperti di pembahasan sebelumnya, pemilihan Wifa sebagai sole-vendor untuk acara resepsi kita dikarenakan kita si pasangan malas si clueless couple ini bingung mau buat acara resepsi kaya apa, pakai vendor apa serta berapa doku yang mesti keluar.. Tapi, Wifa sungguh membantu si clueless couple ini.. Setelah gue ngoprak ngoprek (ouch! bahasa apa itu??) koresponden email dengan Wifa ketemulah gue dengan attachment terakhir yang mereka kirim menjelang detik detik hari bahagia kami.. suit suiit.. *maaf kebanyakan intro* ini dia menu beserta review waktu kita gue test food, karena seperti dijelaskan kalau gue mampu bertahan engga makan during resepsi. Ih hebat ya! *muji diri sendiri*

Buffet:
1. Nasi Putih
2. Nasi Goreng Thai ----> review: menurut teman teman para ibu meneer (s) rasanya enak
3. Ayam
4. Daging
5. Kakap paprika hijau ---->
Enak kok, berasa bumbunya
6. Sup Buntut ----> review: menurut adik ku yang waktu itu ikutan test food, bumbunya berasa
7. Udang Saos Mayonaise ----> review: ini juga enak

8. Mix Salad ----> rasanya sedap segerr, review ini langsung dari ogut waktu test food
9. Kerupuk udang & emping ----> standard la yah! sama kaya idealnya rasa kerupuk
10. Aneka Puding Variasi + Caramel ----> yang ini gue seneng banget karena kita banyak banget dapet bonus cake dari Wifa.. makasi ya wif! :p
11. Aneka Es, Jus, Buah, Soft Drink ----> standard lha yah.. rasanya ya manis aja gitu (si penulis kurang tertarik sama makanan makanan manis! maaf ya review nya seadanya)

Nah, sekarang menu stall

1. Zuppa Soup -----> Enak, rotinya ga gosong, soup nya juga creamy en dagingnya ayamnya banyak di dalem soupnya
2. Soto Sulung ----> Seger, apalagi makannya pas habis hujan uhh sedap. (Jangan salah paham bukan gue ngedoain pas acara resepsi hujan lho yah, bukann.. cuma menu ini cocok banget dipilih sama orang -orang yang senasip sama ogut en Gi, marcella dan nanda mikola *loh* karena sebelum resepsi dimulai hujan jeggg!)
3. Italian Corner (Isinya Spagetti, Lasagna) -----> Enak!
4. Steamboat ----> Hehe, enyak! Pernah satu kali setelah acara kawinan kita, eke, Gi dan adek in law pergi ke kawinan salah seorang kolega waktu ku tanya si adik in laws enak mana steamboat nya Wifa sama steamboat ini (baca: Gan**ung Catering) he said: "enak steamboatnya Wifa!" hehe *promosi* tapi itu fakta lho ga di lebih-lebihin.
5. Chicket Cordon Bleu ----> Cukup enak, karena saya nambah waktu lagi TF (baca: maruk)
6. Dimsum ---> Enak juga, sauce nya pas sama dimsum nya. Dan yang paling penting ga amis! Sipp deh wif!
7. Ice Cream ---> Standard lah! seperti yang kuterangkan sebelumnya am not big fan of makanan manis termasuk esgrim
8. Kambing Guling ---> Perfectooo! Enyaak, hampir semua tamu memuji kambing gulingnya.
9. Tuna Wrap ---> Enak kok! ini sejenis daging tuna yang dibungkus kaya croissant gitu dan pakai sauce gitu.
10. Asparagus Soup ---> No review! aku ga nyobain jadi ga tau persis rasanya kaya apaa
11. Lontong Cap Gomeh -----> Ini ga di sajiin ke tamu, khusus buat para keluarga/ panitia aja dan maafkan penulis pun ngga ngicipin.. tapi sampe terakhir para panitia/ keluarga sehat sehat aja tuh, ga muntah, ga mabok lontong cap gomeh kok! hihiii
12. Nasi Liwet ---> Enak, berdasarkan fakta dilapangan, cukup banyak pujian untuk nasi liwet ini dan ini termasuk gubug yang banyak di kungjungin.
13. Coffee Break + Snack

Harga porsi cateringnya Wifa cukup pocket friendly kok teman teman, ga babak belur di tabokin invoice-invoice nya kok, dan satu lagi Wifa banyak banget ngasi bonus!
Ya owliih mba evaa.. (marketing nya Wifa-red) kalau sampe ente baca postingan gue ini pasti lagi mesem-mesem karena dipuja-puji terus, iya kan mba?? Tapi bener kok kita P-U-A-S!!

Kalo tadi diawal gue bilang kalo si penulis lagi kurang sehat, tapi dalam mereview ini saya dalam keadaan sehat wal afiat, sadar tanpa ada paksaan dari pihak manapun kok. Bener deh!

Last but not least, entah apa review ini cukup berguna buat tweman - tweman sekalian. Biasa lah review kecil kecilan demi mencoba membantu pasangan-pasangan yang clueless seperti saya dan Gi.. Hehe!

Wasallam,
Me

No comments: