October 22, 2010

Sepiiiii de, Mon...

Me: foto diatas itu kaan aku!

Orang: boong bgt lo mie, secara tangannya langsing, ga segeda tangan luh!

Me: Maachiih! *sambil nodongin golok


Sepii Se-sepi sepi nyaa...
Kalo dulu dulu jaman-jaman pacaran, kalo pacar pergi mau sebulan kek dua bulan kek, perasaaan ekeh biasa aja, bukan ga cinta, bukan ga sayang ya, kangen sih kangen cuma masih bisa di alihkan dan gue ga berasa keilangan banget banget, TAPI, kenapa sekarang beda ya? kenapa kalau ditinggal suami rasanya kok ... em? aneh, dibilang kesepian ga juga secara gue selalu ada yg nemenin di rumah, entah apa ya susah di jelaskan dengan kata-kata deh.


Cerita dikit ya, tadi malam itu malam perdana kikah ditinggal suamikuh, kerna di tengah-tengah makan malem gue berasa ngantuk, jadilah pas suapan terakhir saking gue males yg namanya ngalamin susah bobok, langsung tanpa bak bik buk gue masuk kamar, cuci tangan dan telentang di kasur (ketauan deh ga gosok gigi, ga kumur listerine) dyaan! nyoba memejamkan mata. Krn berhubung semenjak pindah ke apartmen gue mendadak jd penakut tingkat akut. Nah si penakut ini ga berani matiin lampu kamar, jadilah gue tidur dengan ruangan terang benderang, pdhl klo ada cimon gue org pertama yg protess kerass klo lampu dibiarkan menyala disaat bobok. oh..


Lantas apakah saya bisa tertidur dalam hitungan detik? Tidak sama sekali, udah berapa gaya gue peraktekin dr mulai miring, terlentang, tengkurep, melintang, sungsang, cuman ga nungging aja ekeh tadi malam, tetep lho bok susaa banget, belum lagi klo ada suara suara petikan ato angin ato apalah dari luar jendela gue lsg parno dan makin susah bobo lg.. hiks.


Alamak, klo ngeliat schedule kerjanya cimon, malam malam ini akan terulang lagi for next couple nights.... Huaaaaaaa! :( *mewek....

No comments: