October 15, 2010

EAT, PRAY, LOVE

I agree with @thejakartaglobe on twitter which says the movie more like Sit, Stare and Yawn See their review

Walopun gue belum tentu juga sih bisa ngarang cerita kaya si Elizabeth Gilbert ini, tp bole dong kasi komentar jikalau gue bilang jalan cerita film nya biasaaa, kurang seruu ah aku bilang, terlalu dangkal en nanggung.. maaf ya tante Julia, *sok kenal. Aku malah lebih suka film nya
Going the Distance nya si Barrymore en Justin Long, yaaa mungkin gini kali ya terkadang nasip-nasip film yg di sadur dari buku, ga smua nya mengundang animo masyarakadss macam film2 si penyihir Harry Potter, ato si vampir vampir Twilight, Eclipse dan cerita-cerita si Ses Carrie Bradshaw yg sakseiss di khalayak

Padahil waktu filem ini masih kaming sun ih gemes bgt pengen buru2 nonton, gue yg kebetulan langsung bs nonton di hari pertama penayangan nya di bioskop, pulang pulang kuciwaa.. ya begitu doang yaa ceritanya, mana sempet ngantug pas di bagian India nya. In the end, am not so in love with Liz personality and character not as much as i lovee bradshaw, and the iritating character of Liz dat she's too much crying, to much mere-meree kiranya, yang buat aku bertahan ga pulang sblm film itu selesei yakni krn setting nya di Italy yg mana bikin ekeh laper ngeliat pizza dan kawan-kawannya dan juga ada BALI cing BALI!! hehee

Dan ... dan ... how can i resist if ...

this cute onee ...

or this berewok guy .. nongol di filem icuuu. aw! hihi

Beruntunglah selain nampilin Bali, EPL jg menghadirkan si lanang lanang yg gantengnya kaya sekuteng, hihi .. maafkan aku suamikuh! dan inilah kalimat favorit yg ku kutip dari si Felipe (Javier Bardem) "u dont need a man, Liz u need a champion.." speaking of need a champion aku juga aku jugaa lhoo, kerna klo kita terus mencari seorang laki laki ga bakal ada abisnya ya, tiap taun, tiap jaman pasti muncul yg lebih keceh, lebih cakeb, lebih segala2nya yah, hence dont think am looking for a man in my life since i just need a champion who can win my heart. uhuy!

In short, film ini bagus cuma dari segi setting tempat, makanan dan pemain! that's all i can say ..

No comments: