October 6, 2010

Review: E-Invitasiong!

Undangan? ingat serial undangan indyang setelah jatuh bangun gue ngurusin perkara yg namanya undangan ini kini tiba saatnya saya kipas-kipas (ya iyalah kawingan nya juga udah liwat) eniwei, bukan undangan fisik yg mau akika bahas kali ini yakni more about e-invitation.

E-Invitation namanya juga electronic invitationg ya dikirim mau tak mau via electronic media kan yah, cukup senang deh klo kita sempet buat e-invitation ini dan sangat membantu sekali. Sebut saja, saya punya beberapa ex bosses yg syudah meninggalkan tanah air ada yg di benua ostrali, emrik, de es be jadi tak mungkin saya kirim kirim undangan via kurir selain yg mana sekali kirim mahalan ongkir nya drpd undangannya dan lagi too bad kita cuma buat undangan in bahasa. Jadi, kita buatlah e-invitasiong dua bahasa ini dengan bantuan pasangan yg cukup ciamik mumu en aldy mereka baik dan sangat membantu sekali pembuatan e-invitasiong ini, belum lg menghadapai customer yg bawel nya seperti saya back and forth mesti ganti ganti kata kata, layout, foto de el el. Hihi.

In short, tanpa mengurangi rasa hormat kami ex bosses, temen-temen, kolega, yg ada di luar jekarta dan endonesa tetep bisa terundang. yay! Makasi yaa yg udah dateng we re so honour with ur presence en blessing :)

Aku share e invitasiong nya ya.. make sure u have flash flyer in ur machine en speaker! cekidot.. this its http://shoumiegiri.co.nr/

Maachi yaa aldy-mumu. cups!

No comments: