October 5, 2010

Good News!

Subhanallah
Alhamdulillah wa syukurillah

Hari ini eike benar benar bahagia ruarr biasaa, tak tertara, ga bisa dilukiskan dengan kata kata hehehe. *drama kuin!

Awal muwasal cerita adalah kemarin gue mendapati tagihan telfon yang amita bacan mahal nya, which is tagihan selama gue di KL, Langkawi tempo hari. Hih! ngeliat tagihan itu pingin rasanya gue bakar bakar terus debunya gue buang di laut lepas. Nah kejinya lagi biasanya kantor gue bayarin tagihan khusus untuk telfon telfon business purposes jadi tiap bulan gue mesti nyortir mana yang bisnis mana yg personal. Nah, krn selama honeymoon kmrn gue ga mau diganggu gugat nah, telfon, sms, bbm yg berbau bau kerjaan sorry morry gue cuekin. Jadi deh completely no business calls melainkan personal smuah sodara sodara, Kantor pelit? wait, sampe gue selesei ceritaa ya. Berangkat dari tagihan telfon itu gue ngadu deh sm suami kuh, "bisa kismin nih bayar telfon smp segini, gimanaa yaa yangg?" suami ku yang baiknya super luar biasa dan mungkin ga tega ngeliat istrinya mendadak kismin ini bilang kalo gue boleh ambil dari rekening dana taktis.. Dana taktis yg mana sebetulnya di peruntukan buat kebutuhan kebutuhan emergensi, mendadak/ mendesak seperti;

Sale sepatu, tas , parfum up to 70% mendadak mesti beli klo engga kpn lg ada sale smp segitu, mendesak harus dibeli karna takut keduluan orang. Emergensi harus beli baju baru karna mau ada event kawinan very soon.

Plak! (bisa di cubit sampe biru klo dia baca) Haha. Ga deng, bukan buat itu kok. Oke singkatnya, tadi mlm gue super duper kuciwa dan nyesel banget sembari ngeliatin bill bill belanjaan, saldo rekenings yg semakin menipis krn gue suka beli beli barang yg kurang berguna sebetulnya, 'jajan jajan' yg ga sehat which is what i can understand i dont need them i just want them. Silly me! Sambil berdoa insyaAllah aku mau menginsyafi nya ah..

Allah emang ga pernah bobo.. He never gives me anything beyond what i can bear.

Today, kantor gue turns up to be super zuper duper mewah (mewah berarti kaya raya yaa)

1. Setelah beberapa hari yg lalu gue propose supaya dapet insurance coverage. (oiya, dari awal gue di hire gue belum dpt asuransi, krn mereka mau self insured dan sok teu ga mau pke asuransi) tp setelah gue propose dan jelasin akhirnya mereka approve sesuai plan yg gue mau cihuy!

2. Ini terjadi setelah gue beli makan siang dibawah, tiba-tiba boss gue manggil tanpa basa basi He congrats me, gue mendadak bingung masa gue makan nasi bungkus aja di selametin. Dia melanjutkan omongan nya telling about our company en kerjaaan yada yada yadaaa... at the end, he told me that gaji ku nahik, en ga kira kira naiknya ngejedang amet for almost 100% sambil menitipkan pesan sebaiknya ga usah bilang siapa siapa krn cm baru kamu yg naik. Alamak Subhanallah, Alhamdulillah ini berita yang luar biasa fantastis nya, dikala td malem gue berasa tongpes-se-tongpes2 nya eh siang ini gaji ku naik. *Sujud Syukur ya Allah.

Begitulah kira kira serial cerita hari ini.. oiya, inipun berkat keikhlasan cimon yg merelakan dana taktisnya ke-reduce buat bayar telfon gue, krn dia sempat bilang "yaudah gpp pake aja, insyaAllah nanti diganti sama yg lebih besar." Subhanallah kamu ini cenayang apa supranatural, ya suami ku? tak lama setelah kau berujar aku dpt kabar gembira ini. Hehe. Maachi juga yaa yang.. ini smua juga atas support mu aku bisa naik gaji lho. *kisses

2 comments:

prin_theth said...

Gileeee, ini mah namanya durian runtuh buat penganten baru bangeeet hihihi. Selamat yaaa

shoumieee said...

Iya bener rejeki penganten baru bener2 dahh. Nyesel ga merit dari dulu2 klo tau bakal ketibanan rejeki bertubi-tubi paska merit gini, hihihi. Alhamdulillah wa Syukurillah!