October 25, 2010

Eh? kirain ..

Yep! sesuai sama judul nya yaa, eh kirain (titek titek ...)
Mahu tau apa isi titek titek nya.. bacalah cerita di bawah ini .. hehe
Jadi, kerna kesepian yg begitu melanda kikah dengan kepergian kang mas ku dinas keluar kota, jadilah kikaah meranaaa.. *cep cep kesiaan

Jadi gindyang, udh dari kamis kemarin kan kikah bobok sendiri yah, krn tak betah akhirnya memutyuskan untuk pulang kerumah orang tua ku .. ini bukan semacam lagunya betharia sonata yang bersyair .. "pulangkan sajaaa aku pada ibu kuu atau ayah kuu... " bukan lho yah, emang kikah sudah izin sm suami kuh klo wiken mau pulang kerumah mama krn takut akan kesendirian di apartemen, maklum klo sendirian khayalan, imajinasiong berkembang macam tiba-tiba keinget film paranormal activity lah, atau horor apartment 13 lah, atau lagi mendadak keinget cerita cerita hantyuuuh yg suka bersarang di ketinggian, mak jaaang.. MAKA, aku putuskan untuk kabuuuuurrr Kecil aja tulisan nya, malu soalnya klo sampe orang bilang saya penakut padahal sih.. emang! hehe.

Lanjut malih, setelah dua hari ngabisin duit energii mamah dengan sok manja minta di buatin masakan mama yg paling enak lha, minta di buatin dessert yg maknyus lah, atau minta pijitin mama (bukan songong, bukan kurang ajar tp aku kangenn sama segala hal hil tersebyuut) beneran minta pijit nya juga wajar kok, ga smp mama berderai keringaat. aseli! wiken di rumah mama ditutup dengan serial totok totok bersama di DK dan makan sate kambiyang habis itu? aku kembali pulang ke aparte...menn.. sedih nian, tp untung ada adik ku yg mau nemenin jadi ga sendiri sendiri amat sik.

Nah berangkat dari situ, iseng punya iseng saya terfikirlah untuk beli
test pack berhubung kikah udah telat em-em dua hari saja, jadi iseng beli ahh (biasanya sih pernah telat hingga berminggu-minggu) tp yaa kali aja gituu.. hehe *maluu* oiya cerita dikit ah adegan beli si TP ini di sebuah mart dekat setiabudi yg berinisial AM, pas gue lg antri, dengan belanjaan TP, roti tawar dan selai buat sarapan gue. Musuh pertama, orang yg lg antri di sebelah gue menatap TP yg gue beli seraya memandang bak menelanjangi gue dari ujung rambut smp ujung kaki, entah apa yg ada di benaknya, entah apa yg salah dari seorang saya yg lagi beli alat test kehamilan, rasanya kalau aja smp keluar satu hingga dua kata dr mulutnya soal TP yg saya beli ini ih pengen deh lsg gue bentak GUE PUNYA SUAMI, ciingg! (makanya i told cimon for many times, i wud prefer to have him go buy this en nyetok yg banyak sekalian instead of mee, soalnya kikah pemalu.. *tutup-muka) dan .. u know what like when everybody seems judge me like ewh-pasti-hamil-diluar-nikah! kan kikah sensiii, apalg belinya sendirian en malam malam pulak, pasti they were thinkin wat am thinkin deh pasti!

Musuh kedua, saat gue ingin membayar, rasanya pingin nutup muka deh, kok kayanya kedua emba-emba kasir ini ngeliat gue seakan gue ga pake baju gitu, dibilang judes engga, dibilang senyum juga engga, pokonya cuma ngelirik gue dan pake nanya "beli TP ini ya mba , harganya Rp segini ya mba.." gue juga tauk harganya segitu ga ush pke di reconfirm kek, lsg aja itung. Hermanss! kok gitu sih mereka? dipandangilah muka gue, ples embak yg satu lg sempet2nya ngeliat ke arah perut guee.. apa yg salah sih? Terus ya mereka baru melempar senyum sewaktu gue membayar pake tangan kanan dan ngelirik ke cincin kawin gue seraya berkata "mudah-mudahan positif ya mbaa..." oh well. I promptly reply "Thank you, Amien" lsg kabur en buru buru masuk mobil.

Singkat cerita karna disarankan untuk test urin yg baik itu pada saat pagi hari krn dipagi hari saat belum tercampur makanan atau minuman yg masuk, dan pd pagi hari jua air fifis kita mengandung hormon HCG yang tinggi .. Nah, langsung deh kika coba test tersebyuut, maklum pemula masi beg*k ga ngerti malah smp2 gue pegang lah itu zona zona yg nantinya terdapat hasil test. Dyaan.. setelah beberapa saat kita jumpai deh klo hasil nya.. cuma satu strip ya penonton kuciwaaa.. walau sebetulnya sempet kecewi dikit terlebih pas bobo malamnya kikah mimpi klo hasilnya positif.. (tuhh kebayang kan, sampe kebawa mimpii) tp pas liat hasilnya, ya afa mau dikataa, seraya menyenangkan hati dan senyum di kaca wastafel dan bilang ke si kaca "ga papa ya nanti kita buat lagi yaa.. hehe.." InsyaAllah nanti dia tiba disaat yang paling tepat dan indah buat aku dan cimon. Amien Ya robbal alamin..

Doain kita ya.. :)

Jadi untuk jawaban judul postingan kali ini, eh kirain.... eke hamisyoong alias hamiltooon, alias buntiyang atau biasa juga dipanggil hamil, ternyata belumm..

6 comments:

misfah said...

sabar ya Neng

ochie said...

Sipp!! Kita bantu doa aja, kalian berdua yg berusaha. Hihihi.. :P
Btw, salam kenal yaa mie..
-ochie-

shoumieee said...

Mba Misfah, maachii.. iya sabar kok mba menanti si dedek. InsyaAllah ya nanti dedek tiba di saat yg paling tepat. hehehe. :)

shoumieee said...

Hahaha Ochie.. iya chi bantuin doa yg banyak yaaa, biar usaha kita makin maksimaall. hehe. Salam kenal juga! :D

prin_theth said...

Hahaha embeeerr... Paling menderita kalo punya perawakan mungil / muda (sok imut bgttt), nikah, trus pengen ngetest hamil. Pasti riveettt... Hehehehe. Semoga segera dititipkan anak disaat datang waktunya ya!

shoumieee said...

Emburr..nyebelin tuh embak2 pgn gue cabein matanya ngelirik gue kaya ngelirik setan. haha! *emg setan bs dilirik?* tweeeng! makasii ya laaa, iya Amien mdh2an nanti dititipin disaat yg plg tepat. hehe!