June 24, 2010

RIP Sergeo Jonathan :(

Finally, am good to talk about this guy, kemarin tiap kali kesebut namanya pasti saya nangis alhasil setiap mau nge-post selalu ga jadi en postingan cuma sitting di draft doang.

Lagi-lagi saya mau bilang kalau di bulan Juni ini saya memang betul-betul dibanjiri sama 'kejutan-kejutan' baik kejutan yg menyenangkan maupun yang kurang mengenakan. Hiks, sebut saja di bulan ini tanggal 17 Juni lalu saya baru saja dirundung duka karna keilangan teman baik di jaman seragam putih abu-abu belum kering air mata ini rasanya DAN selang 3 hari pd tanggal 20 Juni lalu tepat ulang tahun saya yang ke-26, our dearest, best buddy juga pergi menghadap yang maha kuasa :( Sergeo Jonathan, salah satu teman yang bisa dibilang sangat menyenangkan, warm friendly, lots of fun, selalu tersenyum manis bahkan dikala sakit yang sedang ia rasakan. Menurut saya dan saya yakin pastinya hampir seluruh teman-teman Jon setuju sama saya kalau saja dia memiliki semangat hidup yang luar biasa hebatnya, walau pada akhirnya ajal juga yang menjemput dan memisahkan kita. Satu kalimat yg membekas waktu saya dan giri jenguk Jon di rumah sakit bulan lalu dia blg ke mama dan pacarnya "aku pasti sembuh supaya bisa dateng ke acara giri & shoumie" padahal saat itu dia dalam kondisi yang sangat memprihatinkan bgt. *huaaaa aaa sediiih*.

20 Juni 2010 Pukul 19:30 Jonathan pergi ninggalin keluarga, teman-teman dan pacar terkasihnya. Pacar yang dengan setia nemenin Jon sampai Jon menghembuskan nafas terakhir nya.

Kini, engga ada lagi tawa-canda, jokes-jokes lucu yg sering dia lontarkan. Ya Tuhan, Ampunilah dosa-dosa yang telah ia perbuat semasa hidupnya, terimalah amal - ibadahnya dan berikan Jon tempat yang layak di sisi-Mu, Amien

Sergeo Jonathan, our friendships, memories remain forever. I dont want to say goodbye but until we meet again someday ya. Saya yakin semua yang terjadi ini sudah digariskan sejak Jon dilahirkan dan insyaAllah ini memang terbaik untuk dia agar dia tidak lagi menderita, dan berlama-lama menahan rasa sakit nya yah. Dadadaahh Jon.

Dec 12, 2010 : Acara lamaran saya & giri
Thanks for that smile Jo :(




Our Deepest Condolence,

Shoumie & Giri


2 comments:

Oni said...

RIP Jo.. hiks aku jadi sedih juga

shoumieee said...

Iya Nad, sedih ya cepet bgt perginya. Aplg klo ngeliat pacar nya yg super tabah, sumpe mau mewek rasanyah! :(