June 17, 2010

June Lists #2

Eeeh, kata eneng daisypath hari ini tepat 1-2-3 (1 Month 2 Weeks & 3 Days). Hihi.. Uhhuui semakin excited menanti big day icuu.

Oiyah, hari ini aku lagi ngambek sama sang kodok bos, abisan hari ini dia berlagak jadi bos bgt sih (lah emang juga dia bos deh.) ah yg pasti aku lg ga cuka sama dia (bisa jadi ini bawaan spain kuh kalah tadi malam yg mengakibatkan moodswing 7 hari 7 mlm) mak dar it, daripd bete saya lebih baik coret-coret blog ajuah.

Seragam Om dan Tante

Fancy, Ps.Mayestik
Ira Yusuf
Cp: Rini (769-1082)

Alhamdulillah akhirnya beres juga, Puji Syukur!
Secara hampir tiap pekan waktu saya habis buat menuhin demand yg satu ini, sebenernya awal April lalu per seragaman tante-tante ini udah beres tinggal di pelastikin dan di bagi-bagiin satu persatu tapi entah mengapa waktu si mamah pergi bareng ibu camer tiba-tiba dia nelfon saya en bilang: (M) Mama: "halo, seragam buat adik-adik mama diganti yah, jadi warna maroon, soalnya warna yg kemarin dibeli terlalu kalem, itu kan buat acara malem ga cocok. ok yah??!" Saya: "silent, (dalam hati ya olooh itu bahan udah di beli satu orang 2 meter di kali 12 orang) Saya: "terus bahan yg udah di beli mo dikemanain?" M:"ya ga papa, nanti buat dipake akad aja" Saya? Manut daripada Ribut. Sampe akhirnya waktu lagi masuk-masukin bahan ke plastik kamar saya seketika udah kaya mayestik jongkok secara dimana-mana ada seonggok bahan. Tapi, akhirnya beres juga si mama beliin bahan nya ples kain batik nya atu-atu. Total damage: IDR ???

Emang paling enak ngurus seragam untuk para pria, ciiil banget deh tinggal di sewain aja beskap satu-satu kelar deh. Adapun jumat malam lalu pulang kantor berbondong -bondong lah ke tempat bu Ira untuk pinjam ukuran beskap dari ukurang paling mini sampe paling biggy (M s/d L5) buat di fitting ke om-om saya yg notaben nya banyak dan susah sekali arrange satu kali waktu untuk bawa ke-dua belas om saya itu fitting. Lagi-lagi puji syukur kami diperbolehkan pinjem beskap 1 smp 4 hari bahkan. Makasi ya Ibu Ira yang baik. :) Jadi palu bisa di ketok bahwasanya seragam om dan tante dari keluarga ku insyaAllah sudah beres. Alhamdulillah.

Meeting Keluarga Part#1

Berhubung sudah dipastikan untuk acara kelak kita engga pakai WO-WO an dan akan memaksimalkan bantuan keluarga, tante dan om sayah sebagai penanggung jawab, maka wiken lalu pun meeting keluarga pertama di gelar. Masukan, saran dan kritik yg menggelitikin kami terima dengan suka cita. Dari mulai, "panitia kurang satu nih, panitia jaga anak-anak kecil nya siapa?", ide yg cemerlang secara adik adik sepupu ku juga ga sedikit, dan saran ini cukup baik karena ga mau doong pas akad berlangsung ada anak kecil yg seliweran naik-naik ke atas panggung entertainment buat teriak-teriak pakai mic layaknya anak-anak kecil. Kedua, karena berhubung keluarga nyokap itu betewi aseli jadi untuk tetap menjaga tradisi- tradisi betewi maka tradisi itu pun harus digelar. Pernah nonton Si Doel anak sekolahan dong? ya gitu deh, rencananya si CPP itu mau di arak bak pengantin betewi dgn alunan tanjidor dan diakhiri dgn balas pantun saat menuju rumah kuh.. ah tak kebayaang acuu. (Tapi hal ini masih tentative, krn harus menilik dan meninjau keterbatasan waktu dan tempat nya juga) Hoping for the best aja deh. Mudah-mudahan apapun keputusan nya kelak, itu sudah menjadi jalan yang terbaik untuk semua. Amien

DEKORASI
Wifa
Cp: Eva (0813-67604952)

Sabtu lalu juga saya gunakan untuk mem-follow up lay out dan dekorasi buat di gedung, awalnya saya cuma mau ketemuan sama vendor ini 1 jam paling lama, saya cuma mau blg ke dia "mba, kami mau layout begini bgono bgana. terus mau ada ini itu.." Tapi eh tapi sesampainya disana kita di kasih model-model dekor terbaru yg mereka punya sampai rasa-rasanya aku pingin raup semuanya deh deh. Hihi. Udah beberapa keinginan ku tercatat disana tapi tetep semuanya akan terkabul after final approval kelak. doong kedongdong :)

KUA

Oke dehh, perkara KUA ini belum pernah kasih hard time buat saya, karena saya juga ga pernah nyentuh-nyentuh perkara ini karena bisa dipastikan om ku mau ngurus sekala tetek bengek per-KUA-an. Tapi, ternyata ada sedikit nona-komunikasi (dibaca: miss komunikasi) ttg KUA ini yg mana om ku ini akan bantuin ngurus daftar mendaftar, dari start tingkat kelurahan. Om ku bilang, "nanti saya yg urus tapi tetep kamu harus lengkapin isian form nya ya biar tau rasanya mau nikah gimana.." hehe benul juga si om. Jadi both me and cimon harus ngurus surat pengantar RT dan RW setempat. Gampil? Ciill.. cuma berhubung si pacar ini KTP nya berbeda domisili dgn saya dan desse lagi ga ada di Jakarta, jadi siapa yg layak buat ngurusin? ya saya lah. Jadi wiken kemarin juga saya buatin surat pernyataan belum pernah nikah yg harus di ttd sama cimon diatas materai dan di setujui oleh RT dan RW setempat, ngurus surat pengantar RT dan RW. Sejak kemarin jua saya akhirnya ngeliat yg nama nya form-form isian dari KUA seperti Form N-1, dan N lainnya. Waktu saya membubuhkan tanda tangan di kolom calon istri.. wouw rasanya bergidik bulu romaa ku, hihi. Ok -oke ga ada masalah, aku sudah beresin semua dan kirim ketempat cimon berada sekarang untuk segera di tanda tangani. Insyaallah semua beres sebelum akhir Juni. Amien

Senaang lhoo mengurus-ngurus perintilan perintilan dan keribetan-keribetan ini, kalau menurut temen temen di weddingku yang udah lulus mereka sangat merindukan ngurus-ngurus per-weddingan ini. Jadi, insyaAllah aku akan selalu ikhlas dan sabar ngurus-ngurus semuanya dengan sebaik-baiknya. Amien

Semangat Cuiii!
-Me-

2 comments:

Anonymous said...

Hai, salam kenal yaa..

LOL, moodswing gara2 spain kalah ternyata juga terjadi sm aku..hahahaha... gud luck for ur upcoming wedding! ;)

Ola,
http://olanatics.wordpress.com

shoumieee said...

Hii Ola, salam kenal juga
Haha iya sebal deh, tp gpp di pertandingan berikut nya pasti menang! InsyaAllah :D

Eniwei Thanks ya, gud lak for u too. :)