June 15, 2010

June Lists #1

Kartu Kristal (Undangan)

Cp: Kris 0816-1431550


The Box (Buku Tamu, Hias Seserahan)

0899-8035573




Awal kataa kali ini.. Akhirnyaaah! (loh baru mulei kook uda berakir?) hehe.



Lanjut bebiiih .. seperti yang pernah ku lansir pada jaman dulu kala yakni tentang si unda to the ngan, undangan secara sempet keribo juga tuh nyari sanah sinih vendor-vendor undangan, maklum baru pertama kali nikah belom punya pengalaman, hehe. Anyhow, setelah sempet betek juga ngurus undangan perkara si ibu (dibaca: mamah ku-red) rewel buat nentuin model, si tukang undangan rada-rada, baru blg ga nyanggupin lah setelah stengah jalan, susa di temuin lah, mahal lah, akirnya dapet juga nih si vendor undangan ini. Akirnya, ku buat undangan ini di pasar tebet zuga, si vendor ini bernama Kartu Kristal, walaupun awal-awal sempet males juga dealing sama si mas Kris ini secara pertama kali sayah kesana si mas ini kook rada-rada judes en ga butuh customer gimanaaa gituuh, tapi di tengah-tengah proses naik cetak desse jadi baik dan ramah (mungkin wktu gue dtg dia belom emam jadi agaak judess, samaa dee sama acuuu. hihi). Eniwei, aku mau kasi liat hasil cetakan kartu kristal yang bisa di bilang nyaris mendekati sempurnaa menurut kitaa :)




Tampak Depan





Bentuknya yang menyerupai buku ini setelah di buka jadi seperti:





Overall, kita cukup puas sama si Kartu Kristal ini walaupun ada terdapat kesalahan huruf di cetakan nya tapi dia bertanggung jawab dan mau mengganti kesalahannya ituu. Alhamdulillah.. Terima kasih Kartu Kristal! cup wawaw dari acuu :)


Satu lagi, saya mau share buku tamu yang saya buat di The- Box Tebet. Bukunya bagus deh, saya cukup suka perpaduan warnanya, white ivory en gold (sesuai sekali sama bayang2 kuu) isi nya +/- 11 Halaman bolak balik. Nice!



Cup, Bridezillaaa!

1 comment:

SERVICE HARDISK said...

sist bagus banget buku tamunya...boleh tanya alamat the box tebet nggak?tolong email ke ade_dhoank@yahoo.com yach...thanks b4