May 21, 2012

si Aku dan si Dia

Scene di dalam mobil pulang kantor:

A: yang, mo makan apa? delivery aja yah?
B: *hening* (dalam hati: yaudh kek delivery aja..)
5 menit kemudian.. 
masih diem.. 
A: yang, jadinya makan apa nih?
B: (tereak) IIIHHH.. YAUDAH SIH MAKAN APA AJA, TADI KATANYA DELIVERY??!
A: *bingung* kenapa teriak2 emang situ udah jawab apah??
B: *cengangas-cengenges* (baru sadar kalo gue emang belom jawab pertanyaan dia)



Scene di rumah lagi nonton cenel lokal:

A: nyang, pindahin yah, males nih nonton cenel lokal, mana isinya gosip muluu, ga mutu ah!
B: *diem sambil liat tv* (dlm hati: iye2 pindain aja.. gue jg udh bosen.)
Selang 3 menit, cenel tetep di tv lokal.. remote dipegang si A.. 
B: NUNGGU APA SIH? KENAPA GA DIPINDAH- PINDAHIN???!!
A EMANG KAMU UDAH BOLEH BILANG DIPINDAHIN??! KIRAIN MASIH PENGEN NONTON!!!
B: HUAHAHAHHAHA.. oh iye.. belom gue jawab yaggg..

Scene (lagi long weekend):

A: (dalem hati: long weekend mo kesini, mo kesana, perlu beli ini ana utu.. banyak deh pokoknya!)
B: long weekend mau kemana aja nih? di arrange yah.. biar ga bentrok..
A: *diem* nerusin komat-kamit dalam hati
Sejam kemudian.. 
B: *mandi, rapih2* aku jalan ke kost ya, mo ketemu tukang.. ada yang perlu diomongin..
A: Kok? kan aku ada perlu kesana pagi ini, terus siang kesini, kesono, beli ini, beli itu.. kan kamu tauu..
B: *tatapan seribu pisau* KAPAN LU NGOMONGNYA????!!
A: *melipir kekamar mandi sebelom dia ngasah celurit* :))))

Scene berikutnya..

A: abis ini kita kemana ndut?
B: *masih diem..
A: *berdoa* *sambil menengadahkan tangan keatas* Ya tuhan sumpah gue ga denger dia ngomong apa, bantu aku membaca pikiran dan suara hatinya ya Tuhan..
B: HUAHAHAHHAHAHA :)))))

Iye, jadi gue tuh punya kebiasaan suka ngomong dalem hati tapi expect lawan bicaranya denger, INI BAHAYA! sementara Giri nya demen aja apa-apa nanya dulu, mestinya udah tau bininya rada gesrek gini, ya dia aja yah mutusin apa-apa, ga usah pake kulonuwun dulu gitu ah, atau jangan-jangan ini bentuk kasih sayang kamu yah.. *sodorin gambar hati yang gedenya segede dosa* :)))

Udah ah..

6 comments:

Desi said...

hahaha asli kocak banget deh lo..bisa begitu yak :D

lagi BW eeh tiba2 nyasar dimarih, salam kenal yaa... :D

shoumieee said...

@Desi: Huehehhehe iya nih korslet emang kadang2 (yakin mie kadang2 doang??) Sipp salam kenal juaa! :)

mbak_tiyak said...

haiyyaaaa kebanyakan pikiran tuh mba, coba fokusss fokuuusss *ngomong ala tukang hipnotis*

shoumieee said...

aditya: hihihi, iya yah sepertinya mesti memperbanyak istigfar :))

ndutyke said...

"Ya tuhan sumpah gue ga denger dia ngomong apa, bantu aku membaca pikiran dan suara hatinya ya Tuhan.."

>> #NGIKIKCANTIK deh bacanya, sampe ditegor misua :))))

shoumieee said...

hihihiihi..
mdh2an dia ga kapok ya punya bini kek gini :)))
btw, twitter nya udh di epruv yagg :)