December 30, 2009

when he was .. :)p

Hihi..hari ini productive amat smp ada 2 postingan sekaliguss produktif di blog mksdnya! (yaa ginii deh akibat kantor sepi, kerja jg jg jd se-enak2nya jidatnya aja :)

Kali ini saya mau memamerkan sedikit jepretan kamera dari masa lalu (mungkin kala ini, kameranya jg masih camera kodak yg pake isi film, yg klo mau foto mesti "di kokang" dulu. Hahahaha.. aku puas sekali mentertawakan kamu bubb! liat deh foto macam apa yang aku posting kali ini.. liat sini liat...


ooppss ngaku2! maaf ini kesalahan saya (salah uplot!) yang diatas ini keponakan ku zillan zolillah namanya, atau biasa dipanggil zizho! lucu yah.


Nah.. skrg liat yg ini dong .. (hayoo tebak siapa iniii???)


bagaimana dengan yang ini?



atao petani wannabe yg satu ini? (wanna be kok ya petani, mau jg, actor wanna be gitu ah!)


Penasaran kah siapa anak -anak kecil diatas ituu.. sini sini , saya kasih clue selengkapnya, sarjana mude katanyaa ..


udah ketebak belum siapa anak ini? , nih saya kasih lagi... (look at red arrow please..)



After years , he grows up become me BIG Man! look at him now!!!




hehe.. burem yah?! mungkin ini lebih jelasnya..




mas..mas sedih amat di foto sih ah!! hahaha.. sengaja ga usah ditaro foto yg ganteng nanti banyak yang mauuuu... ;)) yaudh segitu dulu .. that was one of my random thoughts dan keisengan belaka dikala kantor sepiii :)



ahiyyy.. bubbbyeee!!!

2 comments:

Giri Y. Atmaja said...

wah curang ini..foto2nya mempermalukan aku...
upload juga dong foto2 kmu wkt kecil yg maha dahsyat itu... :p hihihihi *piss

Shoumie said...

Tnangg.. tnanggg! smua kebagiann. haha