December 21, 2009

Giri Bday Bash n Long Weekend Getaway!

Hellooo hellooo..

Ohiyaa btw, tgl 19 Dec kmrn Giri ulang taunn lhoo.. he is entering chapter 28 now, selamat sayang! kissess just for you :) hehe!

Btw, bday nya Giri kemarin kita jalan2 ke Bandung, secara semenjak repot2 ngurus2 soal rencana merit, kita hampir di blg jarang bgt bersenang-senang, menghambur2kan uang, dsb. haha! engga dingg.. mksdnya, jarang bgt menghirup udara segar, weekdays activity: home-office, weekend activity: test food- surveys, etc. no movie, no special dating, not at all! bicara soal movie aja kita sdh ketinggalan banyak film baru, dari mulai new moon, sang pemimpi n film2 baru lain nya blm sempet kita tengok di twenty-one, terakhir nonton itu paranormal activity itupun di DVD bajakan! (ouchhh!)

Thus, we never regret it we just enjoy everything that Allah give to us these days.. and says Alhamdulillah.. :)

Di hari ulang taun Giri kemarin pas bgt Giri lg on-duty di Bandung jd ada alasan deh saya nyusulin ke Bandung, berangkat hari jumat sekitar pukul 12 siang, mengendarai Nobi (Mobil Honda Jazz Giri yg kebetulan sengaja di titip di rumah saya untuk bs saya bawa ke bandung) sendirian lhoo, hanya ditemani greatest albumnya Craig David berangkat jam 12 dari rumah n tiba di Bandung sekitar pukul 1/2 2 (cepet yaa hehe), alhamdulillah jalanan kali itu sangat2 bersahabat, jd ga sempat ngerasain pegel2 sendirian di jalan tol. Tiba di Bandung saya langsung ke sebuah penginapan sederhana di pinggir stasiun Bandung (tempat Giri stay during he s on his duty) hanya untuk menjemput dia. Selepas itu kita makan siang di Food Court Pasir Kaliki. Menu Makan Siang kitaa____ Shoumie: Nasi + Gepuk Bakar + Teh Tong Ji, dan Giri yg ga mau kalah Nasi + Iga Bakar Jangkung + Oreo Vanilla Shake. Tempat nya yg teduh, di outdoor sambil ditiup angin semilir sepoy-sepoy kota Bandung kita menghabiskan makan siang kitah! asyiiikk niykkmatt..

Setelah menghabiskan sore bersama kita kembali makan! We went to Suis Butcher ini Steak House, seperti halnya Steak house yg ada di Jakarta, menu2nya pun tak jauh berbeda. Kali ini saya pesan Tenderloin Steak with Black pepper sauce + fries and vegetables hanya 38rb saja, Sedangkan Giri dia pesan Beef Snitchel + fries + Veggies harganya relatif murah juga lho..

(liat aja tuh muka mupengnya ngeliat menu makan malamnyaah, hihi!)

Drooling eyes waktu hidangan di taruh di meja! yummy yummy, tanpa menunggu lama kita santap deh menu makan mlm kita! yuuuk marreeee.. Selang beberapa saat, jam sdh menunjukan pukul 11:30. Which another 30 mins menjelang pergantian hari dari tgl 18 ke tgl 19 Dec and its going to be his 28th Bday celebration! yuuhuuuu...
Dann.. tepat pukul 00:00 midnite, saya, zora dan andrie yg kebetulan memang ada di Bandung masuk ke kamar Giri yg lg tertidur pulas (kebiasaan dari tahun ke tahun selalu ketiduran menjelang pergantian umurnyah) n surprise2 sambil mendendangkan lagu "Happy Bday to you.. Happy Bday to you, Happy bday dear Giri.. Happy Bday to you.." plok plok horrayyy! dengan surprise yg dibilang sungguh sederhana kue mungil berry chocolate dgn hiasan lilin kecil ala Gelato Bar! (yaa ga papa deh syarat aja yg penting ada kue nya yah!)


U re old, U're old sayang.. u re entering late 20th lhooo!


Hehe, surprise kecil2an cukup berjalan saksesss.. setelah itupun kita siap2 brangkat Parteyy!! haha (udh lama sekali aku tidak menghirup suasana gemerlap di tempat yg gelap) we went to Mansion Bandunh. haha, (yaa namanya anak muda senengnya ya coba-coba aja) kita ber-4 (saya, giri, zora dan andrie) brangkat menuju Mansion setelah jogedan haha hi hi haha huhuhu... kita pulang jam 4 pagi dan menyempatkan sarapan di warung nasi sederhana di kawasan setiabudhi namanya warung Aep, makan nasi fuyunghai ples nasi lada hitam kita share 2 piring nasi untuk ber-4 bukannya ga sanggup bayar, abis klo ngeliat kedainya itu sungguh hilang selera makan tp ternyata eh ternyata makanannya not bad lhoo enak juga! Setelah makan pagi, kita plg ke penginapan n bobo!!!

Sebelum pulang meninggalkan Bandung, kita menyempatkan makan siang di Sapu Lidi Bandung, menu makan siang kali ini; Nasi+ Ayam Bakar Warisan+ Tahu Bakar+ Karedok + Sayur Asem dan Kelapa Muda.. assoyyy! Setelah puas keliling2 area Sapu Lidi yg isinya saung dan persawahan saja kita lalu berangkat pulang meninggalkan Bandung! seperti tradisi yg sudah2 setiap kali plg dari Bandung pasti oleh2 yg dibawa ke Jakarta tidak lain tidak bukan "masuk angin" selain cucian kotor! Bah. But, that was Fun! once again Happy Bday sayang!, wish u more happy to b with me, hope u enjoy in ur every single day. R'member that our best is yet to be n i would like to spend every steps to the best n grow old with you! :)


Rgds, Me

4 comments:

Giri Y. Atmaja said...

Makasih sayang for the birthday celebrationnya... Udah mau nyusulin ke Bandung juga..Meskipun melelahkan, tapi we had a great time, didn't we? :) Love u... :*

Thanks juga buat Andrie & Zora.. :)

Anonymous said...

wah selamat ultah ya buat mr. Giri nya Shoumie... :)

btw....gue baru nyadar kalo ultah Shoumie itu ternyata sama dengan gue (20 Juni) dan cowo gue ultahnya cuma beda 1 hari dari Giri, dia tanggal 18 Desember

hahahahahaha
lucu juga... :D

Shoumie said...

Hi Unil, oiya2 lucu bgt sih bs bertemu pasangan gemini-sagitarian jg disini. happy belated bday jg buat pacalnya unil yg sebentar lg akan jadi hubby nya, hehe! :)

Giri Y. Atmaja said...

Oiya? bisa begitu ya... happy birthday juga ya buat co-nya unilubee..