December 29, 2009

Privilege si tukang AC!

Mmmhh.. hari ini lagi malas se malas-malasnyaaahh!!


Kantor sepi kaya kuburan, yang ngantor pun hanya be3 sisanya ada yg cuti, ada yg sakit blah blah... untung bisa menyita waktu dgn ngerjain month-end / closing-closing jd ga bosen cm jagain kandang ini.

Saking sepinya ini kantor, gw ga punya partner makan siang! huh kesel pdhl hari ini bisa menghambur-hamburkan waktu , bs makan siang sejauh2nya, se-lama2nya tanpa ada yg komplain nantinya, Tapih??! mana partner kuuu?? ahhh i dont like this situation..

Dari mulai sahabat2 karib ku yg berkantor dekat2 dgn kantor ku rata2 mereka sudah cuti ada yg di Bali ada yg lg di rumah aja, macem2 deh.. sepi aku sendiri.. mo nyuruh OB dia lg ke Bank baru balik bisa-bisa sore kali tuh secara dia merangkap tugas messenger :( *pahitnyaaa siang ini, duit ada partner nya yg ga ada*


Eh, satu lagi seseorang yg cukup menoreh hati, kalau dulu awal2 kita pacaran sesekalinya dia samperin aku untuk makan siang bareng (ya memang jg kantor kita yg cukup berjauhan jd tidak menjadikan aku untuk expect dia ngajak makan siang bareng tiap hari..). Uniknya, siang ini pun disaat jalanan jakarta sedang bersahabat, lowong se lowong2nya, engga macet, sepi-se-sepinya, yaa 20menit deh kira2 smp kantor ku ini ditambah pula kerjaan beliau yg bisa di pending TAPI, dia tak kunjung jua mau temenin aku makan siang , ya.. ya... ya.. karena apa? karena ada tukang AC mau dtg, berhubung paymentnya COD jadi dia lebih baik nungguin tukang AC yg datengnya jg tak bisa diterka jam brapa. This is why i called the privilege si tukang AC (mungkin si tukang ac nya engga bisa nunggu kali yah, terus kasian bgt kalau smp mereka nunggu lama-lama, kalo aku yg kebetulan pacarnya kan ga papa makan siang makan sendiri ato nunggu OB smp balik dari Bank gituu) iya dech! *seneng ya jadi tukang AC*


Yaudh, selamat makan siang ya rekan2 sekalian! semoga kalian kenyang!


-Me-

No comments: