March 2, 2011

Jangan sedih, ndut!

Gendut?
Lebar?

Gembrot?
atau .. Monthok?

..Ah ga masalah lah ituu..

Punya masalah serupa dengan saya? (*jawab serempak: KAGAK!!!!) disangka, dituduh himil padahal belum hamil?? (ohh ternyata itu cuma terjadi sama guee ya..) dulu awal2 sempet sebel juga sih, cuma lama-lama akhirnya sudah bisa menerima kenyataan, semuanya ku aminkan saja. hehe..

Buat temans yang punya problem serupa namun belum bisa menerima kenyataan seperti saya *sok tegar., baca deh artikel ini.. dari judul nya aja sudah tjukup melegakan saya luar dan dalam lhoo hihihi..

Nih, aku kasih link artikel nya buat baca-baca diwaktu makan siang sambil ngemil nasi dan sop iga <-- oops maaf itu sih guee! :)) :))

2 comments:

tari said...

hahaha...
samaaaa....nikah baru 4 bulan, bb naik, perut buncit dikit langsung dikira hamilll....
aku juga 'tercerahkan' baca artikel itu shoumie...hehhe...

shoumieee said...

@Tari: hehe camaan doong kita!! lmyn ya ada artikel begini bikin hidup lebih hidup haha! :))