April 14, 2010

Eat like a PIGGY!

Ya Tuhan ..
Gusti Allah..

Sungguh aku tak mengerti, napsu makan kook makin membara-bara dan memanas yah dengan berat yang sekonyong-konyong meroket, sumpre weleh weleh akhir-akhir ini napsu makan makin ga kira-kira. Sebut saja makan siang di kantor yang mana kiri-kanan gue porsi nya mini-mini banget, ada yg cm pesen nasi setengah, udh dikasi setengah masi minta kurangin dikit lg mbak, ada pula yang ga makan nasi (ktnya diet ga makan nasi, cuma mkn sayur sama lauk-pauk), ada jg yang cm minum jus dan makan buah-buahan, dalam hati "ini orang lg ngirit apa medit sih, segini byknya menu makannya kok yaa minimalis banget, ga menikmati karunia tuhan deh!" :p

Kalo gue tebalik, badan gue yg minimalis ini tp napsu makan wedeww maksimaliss banjeet! apalagi akhir2 ini kynya klo makan nasi setengah, lauk 1 sama sayur cuma berasa ngotor-ngotorin gigi doang kynya.. haha maruk! makdarit, menu makan siang gw tak lepas dari makanan seperti somay/batagor/bakwan malang, jgn sedih itu appetizer ciing, masuk ke main- course yakni 1 porsi nasi+lauk pauk 2 macam+sayur ditutup sama jus abis itu zzzz.. grook ..zzzz! ga dengg, ga smpe ketiduran kok tp emang begituulah santapan siang yg bikin partner makan siang geleng-geleng kaya sapi ompong.

Makan malam pun ga jauh berbeda, sehingga klo malem perut gue seakan menggelembung kaya hamil 5 bulan.. rrrrrr! ga usah sedih, gue juga olahraga kook, olahraga apa itu? bangun pagi muterin rumah kamar-dapur-kamar-dapur sebelum mandi (yaa dapet deh kira2 500 langkah), jalan kaki dari turun shuttle bus sampe ke ruangan kerja gue (yaa 10rb langkah lah kurang lebih, note: langkah bayi tapinya), belum lagi klo tiba2 boss marah2, atau tiba2 disuruh presentasi di depan khalayak atau lagi kalo internet kantor tiba2 down (gue? bersiap2 lah untuk olahraga jantung, krn pasti akan ada sesi tanya jawab yg bikin gue keringet dingin serta komplen2 dari org sekantor yg buat gue deg2an nya bukaan maiin! termasuk olahraga pacu jantung kan..) atau juga klo vendor telat ngirim barang (gue? siap2 senam muka, setelah senyum2 manis dan berusaha mengiyakan smua omongan si boss abis itu ngamuk2 en komplen deh sama vendor, tentu saja muka gue ga mungkin straight face doong pasti mencong sana mencong sini sambil emosi) nahh, seimbang kan, makan yg banyak olahraga pun lumayaann dehh! hehe.

Oiya, satu lagi sekarang ini syndrome yg lagi gue rasain kalo kemarin-kemarin gue mules kalo keinget mo merit, sekarang beda ciing, klo keinget merit bawaannya pengen ngunyah! klo liat di sekitar ga ada yg bs dikunyah kook berasa penghapus aja enak nih di cemil. bhahahha! yg ini lebay ah.

Ya udin, sambil ngetik inipun sambil mikir si ibu dikantin hari ini jualan apayahh. hmmmm nyam nyam!

Dah,
BrideMaruk

No comments: