October 9, 2015

BUCKET LIST: NONTON ARSENAL (LIVE)

IYA BLOG NYA IDUP LAGI SETELAH MATI SURI..

Kenapa muncul lagi? ga lain ga bukan karena pingin pamer aja sih, tenaaang yang mau dipamerin juga udah kelewat banget, jadi pamer nya ga setrong setronggg banget kok. 

Jadi karena Gue sama Giri punya kesamaan hobby yakni nonton sepakbola (luar negeri, khususnya liga inggris), iya entah kenapa suka nya cuma nontonin liga inggris aja, klo nonton liga liga lain termasuk sepakbola dalam negeri ga tertarik samsek, yang ada nguap nguappp zzzz.. *bentar lagiiii di bullyy sama grupisnya evan dimas nih* 

Dan karena satu dan lain hal gue sama Giri sama-sama suka tim sepakbola yang sama yang mana jadi menambah keharmonisan berumah tangga kita. Its funny how when kita lagi perang dingin, ngambek- ngambek gak di tegor- tegor terus pas nonton bola bareng dan kebetulan goal kita malah pelukan, lah lupa yah kalo lagi perang dingin mbaksis :)))

Terus, emang kalo udah cintronggg itu susah yah diganti sama apa aja, jadi July kemarin tim kesayangan Arsenal ngadain Barclay Asia Tour, dan di tour kali ini mereka cuma sampe Singapore dan gak ke Jakarta! sedih sih awalnya, cuma setelah gue berfikir secara dewasa ada benernya sih mereka gak ke Jakarta, karena klo ke Jakarta gue pasti akan nonton di GBK bejubel disana kaya tahun 2013, which is pulang pulang komplen baju bau rokok banget, batuk- batuk plus pipis ketahan karena males bgt pipis di toilet nya GBK yang jorse nya ga ketulungan, sedih. :(  

Setelah Giri approve agenda jalan-jalan gue langsung eksekusi tiket- tiket dan hotel hotel, karena pas kita kesana itu bulan puasa jadi agenda nya mesti bisa disesuain sama keadaan lapangan banget. aus aus, laper laper di orchard rd, tak masyalaaaa... abis cintrongg sih!



Yaudh long story short kita berangkat ke xinyiapoh.

Niat: Buat ketemu Mesut Ozil sukur- sukur bisa foto peluk pelukan! (hoiii bulan puasa hoiii!)

15 Jul 2015 (iyes exactly 2 days before Lebaran day)

Bertolak dari Jekarda ke Xing jam 11:50 tiba di xing sekitar jam 14:45 karena cuma 1 hari disana so i managed to bring 1 koper cabin only, yayy! jadi tak perlu nunggu bagasiong lsg berhamburan ke Mrt buru- buru karena berkejaran dengan waktu, tapi tak lupi foto- foto dulu (teteuppp)


 The Happy- Face 
(ahh boong... padahal auss banget, di pesawat semilir- semilir nyium bau makanan..zzzz) 


Sampe hotel kita nginep di Marrison Hotel lumayan deh hotel nya di belakang Bugis junction percis, stasiun MRT deket banget, makanan restoran jangan ditanya bejibun kan, tapi apa daya kita kan lagii puacaaa...redam sudah kepengenan makan roti prata sm es kasturi siang bolong ... lanjut sampe hotel kita ishoma (istirahat sholat, makan?? mimpik!) istirahat sholat selonjoran update path zzzz, abis itu langsung jam setengah 5 kita menuju National Stadium, Singapore , sampe di beberapa MRT stops kita udah liat pasukan penonton nya karena pada pake jersey nya Arsenal dan sesama Gunners jadi tegor tegoran hihihi, ruameee banget tapi tetep dong tertib... 



Sampee.. Horeeee..!!






Kita duduk percis di row paling depan, yang mana gue pick seat nya sengaja banget buat curi- curi pandang sama yang ambil corner kick, hiihihih.. tapi kalo dari kacemete nya Giri dia bilang kurang belakang, klo mau bener- bener nikmatin nonton nya mestinya agak tengah dan agak atas, yaa gimana yaa beda niat sih ya klo aku selain mau nonton pertandingan mau foto- foto close up jg para masbro-masbro cayangann, klo mau liat jalannya pertandingan di tv aja kenyang :p, i win! Pas kita dateng, masih ada pertanding awal Everton vs Stoke City yang berakhir lewat adu penalty.. asiikk banget liat pemain pemain kaya Mirallas di depan mata, jatoh jatoh tersungkur di depan bola mata auwoooo :)))) 

Sampai tiba saatnya buka puasa ga bawa makanan dan minuman akhirnya sebelum break kita cari cafe- cafe di sekitar stadium, jangan ngimpi dapet somay, gorengan sama bakpau yaa (hahahhah klo begini aku baru rindu GBK!) *shallow*  abis itu kita dapet sandwich sama chips enakk sih, laperr! tapi tetep enakan gorengan bakwan sm tahu pake teh botol. Pas mau bayar di tawarin "drought beer, mam?" menuruttt nganaaa?! udah se-syar'ii ini masii ditawarin gituan. :DD , yaudah balik lagi nongton bola, giliran Arsenal main *tambain gincu* arep arep mesut ozil jatoh tersungkur di bangku acuu.. tapih tak dinyana tak disangko.. malem ini ozil malah disimpen buat tanding di Final lawan Everton, Arsenal udah PD berat kan akan menang tanding Timnas xinyiapo, jadi diturunin tim kedua dan kebanyakan pemain muda.. Huwaaaaaa kenafaa ga kepikirann! salah kaprah aku sedih karnah kita ga smp final di singapur karena udah diwanti- wanti lebaran mesti di Jekarda sm para tetua, klo sampai lebaran di xinyiapo bisa di coret dari list ahli waris dari masing masing keluarga yang ada... hiks no. 1! 

Tapi kita tetep nikmatin pertandingan cencunya, kali kali Arsenal ketinggalan terus sama Wenger diturunin jagoan- jagoan nya (masih ngarep!) tapi engga tuh arsenal menang 0-4 sampe akhir hihi. n Giri wins! baikla baiklaa emang ga bole klo nonton bola diniatin buat ngeceng, musti mantapin niat nonton bola buat ya nonton bola gicuu.. Sampe akhir kita cuma liat ozil dilayar segede bagong dan yang terakhir kiper nya Arsenal yang mana akan di transfer ke As Roma si Szczesny sempet lempar lempar baju malah sesekali nyapa penonton di pinggir lapangan sambil foto- foto tapi kenapaa cuma di wing seberang akuu kenafaaaa? hiks no.2 

Tapi overall gue seneng banget bisa nonton tim kesayangan live begini, despite banyak yang gak sesuai rencana tak afaaa... aku udah bahagia banget, belum kesampean nonton di Emirates Stadium sampe Singapore Stadium pun aku sudah senangg.. Makasii suami, yang udah make on of my bucket list (finally) checked! yippiiii! so we'll see you guys in Emirates? hihihhi berdoa yang kenceng biar dapet rezeki yess, Amien! 

and Highlight, 

yang ginian ada di depan mata... auwoooo... 

Happyy banget kannnnnn kannn kann.... 


kalo ini dibuang sayang... 
we don't think they enjoy the game.. nyasarr masvrooo?? :D

Udah dulu yaa.... hihiih

No comments: