August 5, 2014

MILESTONE: NEW HOUSE (PINDAHAN PART #1)

Seperti yang udah gue lansir sebelumnya, duilee lansir.. Bulan agustus ini kita pindahan. Horreee!! *jejogedan*

Sebenernya sih masih ada yang perlu di rapih- rapihin untungnya karena cluster kita unit nya ga sejibun cuma developer ketjil-ketjilan maka dari itu developer nya nyanggupin untuk nyelesein secepetnya dan kita bisa mulai nyicil pindahan, barang- barang bisa ditaro di satu ruangan sampe rumah-nya bener bener bisa di serah terima. Aduh aduuh senengnya itu ya waktu first time entering the house tuuh kayaa mimpii ya, lebur deh semua peluh keringet, kerja banting tulang, lembur-lembur di kantor semua kelebur jadi sebuah kata BAHAGIA!! nothing else. 

And, yesterday was our 4th Wedding Anniversary n Giri made it even more special karena he allows us to move our stuffs right on that day, Allahuakbar! seneng syekalii.. buat orang- orang yang tau perjalanan kita dalam ngedapetin rumah ini pasti ngertii banget kenapa hari ini begitu indah, cieeee

Namun, tetaplah yaa tak ada gading yang tak retak ya.. semua kesenangan ga seterusnya indah pasti ada kerikil- kerikil nya yang gue yakin itu semua ada hikmah nya..


Jadi tempo hari kita udah beli spring bed dan abis beli kasur gue ngintip pembangunan tangga kok semakin hari semakin mungil terus bilang ke Giri "ini cukup nih kasur naik keatas? kok kynya gang nya tangga sempit bgt ya? aku sangsi deh kasur bisa naik" cuma karena Giri sibuk hal- hal yang lebih penting dia ga terlalu gubris omongan gue until si kasur ngejubrak di rumah JRENG! JRENG! sebelum tukang nya nurunin dari truck gue komat kamit di kamar atas semoga lancar ga setak tapi kekuatiran gue berbuah manis (pait) kasurnya sih bisa naik tapi divan nya setak. Mama tolongggg! manapun jendela- jendela udah rapet di pasang dan no way kita bisa masukin itu divan lewat jalan lain. Astagfirullah.. Tapi si tukang kasur nya sangat kooperatif dia nyoba jalan lain ngukurin jendela ngasih alternatif ngebongkar jendela walau akhirnya tetep pada suatu kenyataan kalo kita ga punya jalan lain terus gue naik keatas dan pengen marah, pengen kzl tapi ga mau ngerusak suasana keintiman rumah tangga ciee apa deh mieee.. :)) gue denger giri diskusi sama tukangnya, sampe ada kata "ok yaudah taro di lantai 1 aja nanti kita yg urus deh'', aduh- aduh resah bukan main kebayang kita gotong2 divan segeda bagong gitu sendirian tanpa tukang.. Tapi bukanlah Giri kalo ga punya ultimate backup plan dia bilang divan nya minta di custom jadi di belah dua abis itu di pasang diatas dan gue disuru telfon home solution nya yang mana sangat- sangat juga kooperatif ngebantuinnya, Syenang! ga jadi bete! yeyelalalla.. akhirnya sampe di satu titik bisa kok di custom jadi cuma bayar ongkos selisih nya aja. Allahuakbar! Happy lagii.. 

Karena rumah-nya belum ber-gorden jadi kita belum bisa tidur disana, nunggu tukang gorden kelar pasang then we will officially move-in, in sha Allah orang sabar disayang suami.. hhihi.. 

First selfie dirumah baruuu... :)))



Yesss yess we made it nyangg... hup hup horeee!!



    

3 comments:

Leony said...

Itu maksudnya masuk rumah, tapi gayanya malah kayak mau plesiran ke Eropah loh hihihih. Manteb. Selamat ya! Jangan lupa nanti syukuran atas berkat Tuhan yang indah banget, mana Lebaran pula. Sedap deh.

shoumieee said...

Hahaha, iyaa ala-ala banget rumah barunya di belahan yuropp siss!, iya Makasiii leonyyy :*

Anonymous said...

Wohohooo pindahaaan rumah ciyeee :D tapi kok stylenya keren banget mbak :D