July 21, 2014

MINT-KITCHEN PROJECT (Part #1)

Dari awal awal nikah Giri emang ga pernah bawel nyuruh gue ngedapur, masak, dan hal-hal perdapuran lainnya, entah mungkin karena dia tau kapabilitas gue dalam hal ngedapur sangat minim dan prefer beli di luaran daripada nyuruh gue masak atau juga karena dia pengen gue lebih leluasa aja dan klopun mau masak itu dateng dari gue sendiri tanpa dipaksa-paksa (kayanya sih yang kedua yaa.. :D)

Waktu kita tinggal berdua di Apartemen mungil gue masih sering tumis-tumis, masakin buat sarapan, sahur/ buka puasa tapi pas adeknya Giri tinggal bareng kita gue langsung jarang masak, yabiss gak-pedean anaknya takut masakannya ra' cucok sama lidah adek-adeknya yang mana klo dibandingin ibu mertua soal perdapuran itu gue hanya butiran debuu.. tsuuhhh...tsuhh.. Dan, berlanjut sampe sekarang yang mana klo kedapur cuma manasin makanan, cuci piring, goreng-goreng ala kadarnya atau bikin indomie :DDDD *Dorr! ditembakin rudal*

Yaudah, singkat cerita karena kita lagi kebangun rumah dan kayanya Giri mau pake momen ini bua re-boosting semangat masak dan ke-ibu-RT-an gue lagi, jadi dibuatin lah dapur sesuai request gue, supaya gue betah didapur katanya.. cieee ciee. Waktu ulang taun Juni kemarin ditanya mau dihadiahin apa? jawabnya..



"kado ulang taun nya mau apa?"
"mau dapur warna ijo aja ga mau yang lain.." ciee kurang dewasa gimana coba pilihan kado-nya tuh
"bener nih itu aja? tas? patu engga yaa..?"
"enggak. enggak perlu sekarang ini.." ciee, ternyata begini ya klo entering 30-ish pilihan kado nya jadi dewasa banget! :))))

Sampe kemarin kitchen area kita jadi juga, oiya dapurnya dibuatin sama the-famous-sodikin (cerita about sodikin more later..) Tadaaa..!!

Ini gambar yang mejeng di wallpaper iphone dari taun kemaren waktu Giri masih questioning about having green-mint-kitchen di rumah kitaa :))


Dan yang mana atas kerendahan hati dan kasih sayang Giri (tentunya) perwujudan-nya dan jadi kaya gini...


Ini belum final sih, karena masih ada perombakan lagi di beberapa bagian yang ditengarai karena miss-communication sama sang kitchen-maker. Minor aja kok errornya dan overall Sodikin extremely recommended for urusan perkayuan untuk rumah- rumah yang tak ber-budget raksasa kaya kitaa yaa..

Info Kitchen:
- Bagian dalam nya pake kayu multipleks, exterior nya lapis hpl warna almond-green
- Top table made by Developer ga pake diganti-ganti
- Mozaik juga by Developer
- Sink by Developer pun.. belum ada niatan ganti-ganti karena udah cukup ok.

Semoga barokah dapurnya, si istri jadi pinter masak biar jadi kebanggaan suami.. uhuyy!

as i path the other day:
"Thank you hasben, thank you for making this come true!" Super kisssess. :*

4 comments:

Leony said...

Ditunggu hasil masakan2 spektakulernya hahaha. Plus review soal Sodikin hwhahaha.

shoumieee said...

Leony, hahaha apanya yg spektakyuler wong cuma ngangetin makanan beli le.. :)))

Ija said...

Keren mbak kitchen nya :)

Anonymous said...

blog walking gegara nyari kitchen set murce, akhirnya sampe sini :))
salam kenal ya mak..
nanya dong, dengan dapur seketje itu kena berapa ya mak di sodikin? thank you, mak :)