July 13, 2010

I Love U, Mom

Mama you know i love you

Mama you're the queen of my heart

Your love is like the tears from the stars

Mama i just want you know, loving you is like food to my soul



Beberapa minggu kemarin hubungan sama si mamah mulai memanas karena satu dan lain hal, lg kurang bersinergi, berantem, debating, sewot, cuek cuekan dan hal hal ga enak lainnya hubungan (you guys know what is like? that was Su to the ck) . Kalo biasanya ngambek sama si mamah sejam kemudian udah ketawa tiwi lagi, kali ini ngambeknya berhari - berhari dan Jujur, aku tak kuaat. Hiks. Tapi, hari minggu lalu akhirnya mulai membaik mulai bertegur sapa, Mudah mudahan kita jangan ngambek ngambek an lagi ya mam. Makan ku jadi tambah banyak klo ngambek sm si mamah.



Nah last night, i had fight debat with cimon (entah krn bawaan PMS ato apa) i was crying en seems she can feel my sadness, i dont know i dont know, she just walk to my door en call my name, ask me why without come closer i just told her am alright but am pretty sure she knows that her daugther not allright. Until this morning she send me this note:



"Jadikanlah Allah saja sebagai penolongmu, tempat mengadu, tempat berserah diri. Niatkanlah berbuat sesuatu untuk mencari ridho dan kemulian di hadapan Allah bukan manusia. Apabila kita mencari kemuliaan dari / dihadapan Allah, maka insyaAllah kita akan Allah muliakan dihadapan manusia"



Setelah baca kok saya merasa semakin kecil banget dihadapan mama apalagi dihadapan Allah SWT. Belum bisa apa- apa aja kok udah berani-beraninya ngambek dan cuek cuekan sama si mamah. Kenapa saya malah berantem sama si mamah? bukankah sepatut nya saya bersyukur karena mama masih diberi kesehatan dan masih bisa marahin saya kalau saya salah, masih bisa cerewetin saya kalau saya lalai, masih bisa tertawa disaat saya senang, masih bisa memberi semangat dan nasihat disaat saya tidak mampu. She knows what her daugther like en she knows wat she supposed to do better than me for sure. I love you Momma





she s the person i love till the end of my time ..

No comments: