July 16, 2010

2 weeks to go!

Kini sudah masuk dalam minggu ke dua menjelang hari besar itu. Jeng jerenjeng! mau posting juga udh ga ada yg bermutu (emg siapa blg posting kmrn2 bermutuh?) eniwei, persiapan udah sampai dimana yah, insyaAllah 75% beres Amien YRA, tinggal finalisasi dan ngurus2 printilan printilan aja. Sepertih:

Venue akad nikah, berhubung diadain di rumah saya sendiri maka beberapa minggu ini akan di galakkan gerakan 2B2R beres beres, bersih-bersih, rapih-rapih rumee. Taman udah mulai di flooring, rumput minggu depan dicukurin, garasi mulei dibongkar-bongkar. InsyaAllah bisa nampung 250-300 undangan yg hadir. Amien YRA. Ih seneng deh rumah saya nanti jadi rame, mudah-mudahan cukup & berkenan ya buat para tamu

Cetak / Framing foto prewed? Ih, iyah belum nih masih pilih-pilih foto mana yg mau di cetak, considering cetak foto yg apik bagus supaya bs di pajang di rumah kita nanti ya mon.., Untuk cetak foto kita nyetak di fuji film/ adorama yg deket2 rumah aja, buat framing nya udh pesen di Saudara Frame di Mampang, tinggal mastiin berapa banyak foto yg mau di frame. (Seriously, this has to be done this week!)

Beli Broche & Aksesoris, sebenernya sih ini udah come with wedding kebaya nya, cuma mamah tetep mau beli, inkes nanti kurang sreg warnanya, jadi punya banyak pilihan. Yaudh la ya saya ga mau ribet biar mama yg cari broche buat saya dan adik - adik sekalian

Mahar? Yaa enfloopp Ih baru inget belum di frame dan belum dihias. Agaknya ini menjadi last minit eksion deh. Yth Cimon,.. ingetin dong buat menghias maharnya, emg mau mahar kmu cuma di taro di amplop putih merk Jaya? :p

Cincin Kawin & Perhiasan, berhubung barang2 ini udah dibeli dari jaman kuda gigit besi lamaran desember waktu itu jadi udh selayaknya perhiasan ini juga di cuci, di poles dikit biar kinclong lagi.

Seserahan: barang-barangnya udah dikasih semua ke vendor hantaran cantik, Jadi tinggal di delivery / di ambil tanggal 2 agustus beserta hantaran/balikan buat kel CPP

Kamar Pengantin: Aw! geli geli semeriwing gimanaa gitu yah klo ngomongin subyek yg satu ini hihihi. Adapun rias kmr pengantin nya nanti kata si mamah serprais buat sayah. Mama: "tunggu aja tanggal mainnya pokonya beres deh" (sempet mengenyitkan dahi juga sih, are u sure mah? tar yg ada pas hari H keteteran sendiri lagi, udh gitu yg tau jalan cerita dan sejarahnya dia seorang krn ceritanya serprais, klo dia lupitah alamat saya bobok di ruang tivi deh nih, oh No!) Tapiii, i rely on u motha! :)

Loss listrik di rumah. Ternyata ini pun bukan pekerjaan mudah murah, ternyata untuk nge-los-in listrik supaya daya yg dipake buat listrik icu ckp mengeluarkan kocek yg lumajan juga yah. Si mamah mau nya legal ga mau yg nyolong nyolong listrik dosa ktnya, saya sendiri sih juga ga paham gimana cara kerja ngeloss listrik itu, cuma kata si orang yg kebetulan pny kerabat orang PLN bilang "tenang aja bu, ga bakal korslet ato kenapa2 kok nanti, ini juga kita minta tolong sama org PLN juga" Cukup melegakan krn melibatkan org ahli listrik di dalam nya. Mudah-mudahan segala nya lancar car car .. Amien.

Technical meeting, rencananya diadain tanggal 21 July ini bertempat di gedung resepsih

Souvenir, ini pula yg akan jadi pe-er untuk 2 minggu kedepan yg mana bolong-bolongin kartu ucapan di souvenir, Berbahagialah saya punya adik-adik yg engga sedikit, jadi mereka dapat di berdayakan semaksimal mungkin. Alhamdulillah :)

Undangan, sama hal nya 2 minggu ke depan ini selain di sibukan sama suvenir dan gerakan 2b2r itu kita jg sibuk nyebar-nyebar undangan. Wondering, klo punya heli enak kali yah tinggal lempar2in aja tu undangan dari heli biar kita ga perlu sutriss en berkelahi sama macetnya jakarta yg makin naujubila mindzalik, amita-amita tuh jalanan ikh! *cumamimpisiangbolong

Eh? kok masi banyak juga yang belum yak, Waduuu, pdhl hati, jantung dan fikiran ku udah ngebut mikirin smp di tempat hanimun duluan gini.. Hihi :)

Well, klo ditanya apa rasanya, excited udah pasti, maruk tetep ga berkurang, satu lg yg pasti saya sudah pasrah dan mengikhlaskan smua semua nya, karena apapun yg terjadi pada hari H nanti insyaAllah itu sudah ketentuan Allah, saya dan keluarga cuma bisa berusaha semaksimal mungkin en lets God do the rest. Harapan kami, mudah mudahan rangkaian acara lancar jaya kaya jalan toll tengah malem (bkn kaya jalan tol pagi hari yg mana macet nyaa ih amit deh hay!) Da dulu yach . Cups!

-Me-

7 comments:

riesta said...

o iya,,,ngomong2 soal mahar,,maharku juga blum dihias...
gmana ngehiasnya ya kalo koin2 gtu???

shoumieee said...

Hi Riesta, kmu coba tengok ke maharku.com, klo pakai koin biasanya koin nya di jadiin bunga2 gitu deh, coba aja kmu ceki-ceki

ato di house of seserahan dan the-box jg bisa hias2 mahar. selamat mencoba! :)

Anonymous said...

smangat omiee... smakin dekaatt ^^

shoumieee said...

Desta, iyaa maaachii tayang! ;)

Riesta said...

sayangnya,,,koin yg kupake cma 3 biji...
wkwkwkwkwkwk...

dinar ma dirham soalnya...

Fry said...

Aaawww.. tinggal sebentar lagi!!! Good luck ya! mudah2an semuanya lancar dan seperti yg diinginkan... salam kenal btw ;)

shoumieee said...

Hai Hai Frida, Amien Amien AMIEN *Amien -nya seribu kali biar makin afdol* hehe, maachi yaa frida. Sakseiss juga buat acara muuu yah en Salam kenal zugaa :)