July 8, 2010

3 minggu lagi!

Saat bulan berganti minggu saat minggu berganti harii, astaga pagi ini nengok si daisy path wouww 3 menggu lg temanss.. ahhheee!


Hari ini hati saya senang, mood saya bagus krn apa? iya betul, karna sepanyol melangkah ke final. yesssh! ga ada hubungannya de ah sama perkara 3 weeks to go inih..

oke oke bek on the track, biasanya gejala apa aja sih yg dirasain waktu menghitung hari menjelang hari H? deg-deg an, nerves, semeriwing, panas dingin, telapak tangan berkeringat, kebelet pipis dan mendadak pingin pup seketika, jantung on and off, berantem sama orang rumah, tiba2 mendadak sewot sama org sekeliling, ga enak makan, klo makan maunya nyimi-nyimi ato colek-colek makanan krn takut kebaya ga cukup? terus berantem sama pacar? (itu mah ga usah pas menghitung hari, emang sehari-hari juga berantem, hehe) terus klo symptoms seperti yang saya rasain sekarang ini kok kayanya jarang bgt yah, entah salahnya dimana tapi kok yg saya rasain malah makannn muluu sik, maruk, geragas sm semua makanan yg ada dan 1 lagi saya tiba-tiba punya keahlian menghabiskan nasi sepiring selama 3 menit (jgn difikir ga baca doa ya, sumpee deh saya baca) Ich apaan sik ini yah?! Menuju 3 minggu ini hanya itu perubahan besar yang terjadi pada saya.



Bagaimana dengan perubahan berat badan mie? hhhmm *mesem-mesem* ini lagi yg biking takjub selama 25 thn saya idup baru kali ini ngerasain pny berat badan kepala 5! ewwwwh.. Dulu-dulu kayanya klo udh 4 akhir badan kok udh berasa ga enak, pake baju sempit smua, pake skini jins mesti akrobat, pake rok kantor jadi sesek, Nah apa kabar dengan berat kepala 5? yaa gitu deh, yuk babai sama kaos-kaos sempit, skrg saya cukup berteman dengan rok A shape ato rok2 longgar dan baju-baju longgar.



This is wat i called my guilty pleasure. Did u guys feel the same too? (Mudah-mudahan engga yah) :p



Salam,

BrideMaruk

2 comments:

prin_theth said...

Gue definitely merasakan napsu makan gragas seperti dirimuh! Bener2, tiap sblm makan harus baca doa. Doa supaya gak gendut. Semua harus berujung di toilet.

shoumieee said...

Haha iya Lei one other thing, berdoa supaya kebaya tetap bersahabat. :D