February 23, 2010

The Most Expensive One!!



Ga ush pake bak-bik-buk lsg aja ya. pekan lalu ada seorang sales dari sbuah hotel terkemuka dtg ke kantor guna menawarkan fasilitas hotelnya buat para tetamu kantor saya, sebut saja hotel terkemuka yg berada di bilangan Jakarta Pusat titek. Awal mula dia mempresentasikan about hotel room facilities nyah pembicaraan berkembang tanya2 ttg personal thingy which was "sudah jadi merit blum mba?" emg sih beberapa bln yg lalu sales ini memang sempet mampir ke kantor dan menawarkan hal serupa lalu iseng pny iseng saya tny2 ttg penggunaan hotel ballroom nya dan dgn proaktifnya dia berbicara ttg ke-luxury-an hotel nya tersebut blah blah, yada-yada, endebra-endebreh.. hingga smp pertemuan kemarin dia memfollow up hal serupah dgn basabasi nanya "udh jd merit blm mba?"

lantang aku jawab; "belum nih, insyaAllah tahun ini.."
lalu desse nanya lg "gimana tertarik ga pakai ballroom kita nih?"
saya blg; "engga deh, udh dapet tempatnya."
sales: "waa sayangg bgt yah pdhl klo pake ballroom kita bs jd unforgetable wedding moment" (dalam hati: ni orang ngeledek or am i look that wealthy? hihihi),
singkat cerita aku tanya lg ke dia "emg brapaan paket weddingnya?" *curious jg lama2*
sales: "aku ta' kasih harga spesial buat mba deh"
saya: "iya berapa kira2, biar saya ada bayangan"
sales: "kurang lebih buffetnya minimal 300-400jt-an"
saya: (pura2 pingsan kynya mendingan deh sambil mesem2..hehe),

she said 400jtan mmphhh.. 499jt jg masi disebut 400jt-an bukan? blom lg dia nambahin, itu buffetnya aja ya..blom dekor tp ga ush dekor yg terlalu rame soalnya ballroom nya jg udh cantik kok! yeeaa riteee. iya degh mbak, sdh barang pasti i wont spend bout 400jt an juga buat 4hrs activities, mending buat umroh ato pergi haji ketauan ato ngasi makan orang2 ga mampu lebih keliatan guna-nya daripade-daripade. Conclusion, sepertinya dia sungguh2 salah-salah alamat deh kynya promosiin tu ballroom ke gua. hihi..




After a while aku coba cari2 dari uncle google, dan emg bener ternyata eh ternyata emg ni hotel termahal buat pemakaian ballroom nya above hotel m***a, r**z ecetra..ecetra. huhuy. But, thanks for the offer ya mba, mdh2an lekas dapet calon client yg ga kaya gua lagi dikemudian hari.. hihi :)

2 comments:

Quinsha Putza & Irzam said...

weiksss......bagus sih tempatnya (kayanya lho dari foto kamu say, hehe) ... tapi 400jt itu bisa pake uang monopoli??? wkwkwkwkkwk....

baca postingan lw langsung tertegun ;p

violetta said...

itu mandarin ya? apa kempinski?