March 8, 2010

desperately need a-Veil

Judul wiken 5-7 Mar kemarin, klo kebanyakan org went to Japajes Pestipal JJF, klo aku? keep looking to find a-veil!!

Yep, si veil alias cadar alias tudung alias tutup muka ini cukup sangat menyita waktu ku untuk mencari cari si imut-imut ini, ay tell sumting i have in my own dream when i was kid, i want to be look like princess in my wedding day sumdei, princess dibayang2 ku pd saat itu sperti wujud rupa nya cinderella di kartun2 jaman dulu, pke loooong dress yang menggembul dibagian pinggang sm bawah dan mahkota hihii untuk hiasan rambutnya, as grow as my self mimpi2 itu berubah during my teen-years i want to wear gorjes loong long white dress n use veil to covering my half face, kira2 sperti putu ini.



Tapi, apa daya tangan tak sampai para tetua sdh barang tentu tidak akan mengizinkan ku tampil dengan kostum bak putri2 kartun itu. Mama ku sdh pasti tidak meng-approve klo aku pake2 kostum demikian, katanya; "ga kaya orang muslim pake pake begituan ah" o'oo ow! tapi, aku ttp kekeh mo pake kostum dan veil ini buat my prewed shoots.

Tapi entah mengapa pencarian untuk mendapatkan veil ini sungguh tidak mudah, si barang imut-imut ini suse juga di carinya sdh ku telusuri itu itc ambasador dari lantai bawah sm atas tp engga jua kutemukan, di bridal shops yg menyewakan gaun pengantin internasional pun ga juga tersedia in-stock kata mereka "itu mesti pesen, tunggu klo ada yg pesen baru bisa sekalian di buatin" aku tanya "brapa lama cik?" ncik: "belum pasti, nanti kalau sdh ada kita telfon" e'-owk! i need to have it next wik ncik.. (dlm hati), pergi ke toko2 aksesori di beberapa mol, wktu ku tanya mbak2 spg nya hampir smua nyengirr en said "ga jual disini mba, sambil senyum2 simpul" i feel like am the one who looking fo this tiny-stuff.

Tapi eh tapi, dalam pencarian veil ini kita malah dpt another vintage aksesoris yg kt mau pakai buat foto2 prewed, udah dapet beberapa aksesoris. Dan berita baiknya lagi (buat aku), dalam pencarian veil ini pulak aku sempat rengek2 cimoon spy mulai2 nyicil buat seserahan nanti haha (pdhl masi lamaa sess) dan yess, aku doong dpt sepotong lingerie ples underwear-nya. hihi. Aku juga belum mau beli barang seserahan yg lain2nya, selain bingung mo taro dimana, udh gitu bisa jadi beberapa bln kelak model2 baru keluar dengan tampilan en model2 yg lebih cihuy2 jadi aku prefer beli barang2 seserahan sperti baju, sepatu, tas de el el kira2 1-2 bln sblm hari H aja, kecuali seperti barang2 underwear, parfumes, bathing stufss n so on yg kecil kemungkinan mrk release yg lbh baru2 for the next 2 or 3 months. ya kan ya kan.. hehe. dah segitu dech. :)

No comments: