March 22, 2010

Am Happy To B Yours, Darlin!


No need to much talk-talk, just want to express how happy to be part of your life,cimoong!



#thingsihateaboutyou:



1. Moody (indeed! pernah aku sampe murka durjana gara2 dia mempertunjukan muka asem,cemberut nya di dpn teman-teman ku. Tapi sejak saat itu ktnya klo sampe keulang lg dia dia mau beliin aku apaaa aja yg aku minta- keuntungan buat gue yess!)


2. Kurang Peka (dia kurang express untuk mengerti klo gw lg ngambek, gue mesti ngasih tau ke dia dgn sms "aku beteee!" ato "jahaaatt!" baru deh dia tau klo gue lg ngambek.


3. Kurang Romantis (klo yg satu ini i dont think i can expect more, no flowers he just can say " ngapain sih pake bunga, cuma tahan 2 hari, abis itu jg layu terus mati"


4. Terlalu Blak-blakan (ini bs dijadiin #thingsiloveabouthim jg sih, cm klo terlalu jujur kurang sedep juga ya? contoh: si camer mo beliin tas l***c***** nitip sama temennya dari paress buat salah satu seserahan ktnya sih ga ush bilang2 gue. eh si abang ini malah nanyain "yang, mau ga tas itu? kt nyokap sih ga ush blg kmu cm aku tanya ke kmu dulu kmu mau ato engga" hmmm.


5. Engga konsumtif sama sekali. Entah bagus atau engga, cuma pacarku yg satu ini jaraang bgt yg namanya belanja blenji. Kerugiannya gua jadi susyeh deh klo mo belanja colongan saat nemenin dia belanja, secara yg namanya blanja di kamusnya dia per satu abad sekali is sufficient for him kayanyah


6. Monoton. Kalo orang-orang blg, kita berdua pasangan yg membosankan? kayanya gua setujuu, secara klo dating sm abang yg 1 ini ga jauh cm makan-nonton-pulang dats it! hihi.


7. Autis. Ini juga nih yg baru2 ini buat gue brantem dia blg gua autis sm bb wktu nemenin dia nonton dipidi di rmh gue, ga berasa aja kali kalo dia lbh sibuk sendiri sm barang2nya ga hengpon, laptop pokonya segala barang yg lg dia senengin.


8. "Give me numbers please!" abang yg atu ini emg tipikal org accounting bgt (pdhl dia bkn org akunting) kalo gue lg ribet "yang, tar beli ana-ini-ana-utu jd aku perlu duit segini .." dia cuma blg "engga ada, unless u give me numbers.." jd dia mau nya klo gw lg rempong beli ini itu, gue propose nya musti pake angka. sperti; yang, harga cabe 1000, bawang 2000 jd total gue perlu duit 3000"


9. Jealousy. (hehe, rada malu sih mengutarakan sifat dia yg 1 ini) cuma i tell u wat, wktu awal2 pacaran dulu krn berhubung dia ini mantan sahabat gue, jd nyariss yg namanya jeles, cemburu ga pernah, gue mo ajrut-ajrutan, melintirr kmana aja smp pagi ga pernah ditanyain paling2 cm disuruh nelfon pas mo berangkat n pas udh plg. Tapi eh tapi skrg ini wedehh.. dia bs jg lhoo cemburu apalagi sama people in the past. Note: ga papa kok mongg soalnya aku jugaa suka gicuu :p


10. "Terserah kamu.." (ini juga salah satu ungkapan yg gue kadang2 kurang suka yg dia lontarkan) Me: "yaang, bagus mana ini atau itu?" Him: "tersera kmu". Me: "yang, sebaiknya aku begini atau begitu?" Him: "tersera kmu, enaknya gimana" it cud b keuntungan buat gue, tp kadang2 suka bosen juga dengernya deh.



U know what, i was working hard to describe 10 things above while its quite easy to declare below things;



#thingsiloveaboutyou:



1. Smart (cum laude kurang dikit! hehe.)


2. Diligent. (Rajin masak, rajin bantu-bantu, rajin ngepel, deesbe. :p)


3. Hemat pangkal kaya (itu moto hidup nya banget, yg belum nular ke gue)


4. Manageable (dari mulai keuangan, kebiasan hidup, sampe arrange waktu2 kebersamaan kita)


5. Full of strategy (him: "jadi, kalo mau begini kita mesti beginii, yang..")


6. Punctual. (ga jarang kalau janjian wiken. Him: "yang, nanti aku ke tempat kmu jam 11 ya" Me: "iya. (dalem hati: paling2 jam 12-jam 1 dia baru nyampe). Eh ternyata eh ternyata jam 11 dia udh di rmh eike yg mana udh wangi, kece n ready for wiken-an, tp eike masih nge-daster en bau acem blom mandi.


7. He cant say No! kyanya di dalem kamus nya dia ga ada kata "No" atau "Tidak" apalagi buat gua. Dia selalu mengiyakan apa yg gue mau mungkin kecuali klo gue minta "yang, terjun bebas gih dari lantai apartemen mu" huehhehehe.


8. Suka memberi tak suka menerima. Me: "yang. hadiah ulang taun ku, aku pingin ini-itu yada yada yada yah" Giliran dia ulang tahun; Me: "yang, mau hadiah apa?" Him: "udahla gausah repot2 gausah pake kado jg ga papa"


9. Never say "Ga enak!" for myself. Maklum gue yg dulu2 jarang bgt nge-dapur skrg baru mau mulai menggemari ruangan dapur. Jadi, apapun hasil yg gue bawa dari dapur seperti teh, sirup, kopi ato makanan yg gue sajiin buat dia mau itu berasa pait, kurang gula, kemanisan, dsb dia ga pernah komplen ato blg "ga enak". Kata-kata yg dilontarkannya "enak kok enak, cuma besok-besok gula nya dikurangin dikiiit ya", pas gw cicipin "buseett ini teh pake gula atau gula dipakein teh sih, maniss amatt!"


10. He blends easily. Kalo dulu pacar-pacar gue sebelumnya suse bgt yg namanya bs nge-blend sm pertemanan gue yg ribet-ribet, rempong-rempong, tukang ngomongin orang, tukang gosip dan sebaginya, tp pria ku ini gue ajak kemanaaa aja mo main sm temen kuliah gue, temen SMA gue, temen SMP gampang bgt klik nya, sejam pertaman masih diem, jaim setelah 2 jam kemudian udh haha-hihi-haha-hoho diah!


11. Sabar nyaa bukan mainn. Pernah ya dia nungguin gue keluar dari kantor kira-kira 2jam -an desse nunggu di basement parkir kantor gue yg puanass naujubile nan ber-knalpot. sabaarr nya kmu yang. Kalo gue disuruh begitu boro2 dua jam baru 15menit aje muka da berlipet-lipet, tekuk sana tekuk sini kaya blum di setrika. hehe. Hail to pacal ku yg ciamik!



12. Baik hati. Yes you are my dear.. :)



From all above, just wanna say if there is any one of greatest sentences to say, i want to use it to describe that you are my greatest buddy i ever had! i love you mongg. preketeww preketewww..



Me.

3 comments:

Giri Y. Atmaja said...
This comment has been removed by the author.
shoumieee said...

wouww he dropped a comment!
salutee!! muwahh.
hihihi :)

Giri Y. Atmaja said...

Hihihi... terima kasih sayangku.. aku juga happy to be yours.. :)
Things yg you hate about me-nya ak usahain buat dirubah ya... :) luv u...

PS: Ak mo komentarin yg no 10 di section #thingsihateaboutyou. Ak bilang terserah itu hanya buat hal-hal yg ga ada bedanya menurut aku. Contoh misal kmu nanya kmu bagusan pake baju merah ato warna hitam. I would say "terserah..." (mau pake baju merah ato hitam, kmu tetap cantik kok *dalam hati)... *uhuy...prikitiew... :D