May 11, 2011

No Post for April?!

Iya nih, kok ga ada postingan ya bulan April??!

Sibuk atau (sok) sibuk? yang bener sih diantaranya yah, kadang2 dibuat sibuuuk sama bayi-bayi di kantor sampe ga sempet buka weweblogerdotcom, kadang ya sok sibuk aja gitu, sibuk bobok!! :D

Eniho, apakabar nih ibu2-bapak2 blogger? Sehat semua ya? Amien, saya juga.. ga usah tanyalah iya nih makin lebar bodi gue *loh kok curhat! abis gimana ga mau lebar coba, kalau

Gue: yang, tar siang berenang yuk! da lama nih
Gi: yuk!
Di kolam renang (setelah 2 ato 3 putaran)
Gue: yang, ayo dong berapa puteran lagi yuk biar perut ku mengecil semili-demi-semili nih!
Gi: aku udah ah, kamu aja. Dari tadi aku udh bolak balik waktu kmu istirahat

Ya gitu deh, renang nya ga seberapa, istirahat, makan, ngemil nya ga segabruk!

Gi: eh, nyang pengen domba africa nih
Gue: ayo deh!
(di tengah-tengah makan domba africa)
Gi: nyang, da kenyang belum?
Gue: Lumayan kenyang sih. (secara makan domba nya pake nasi juga ya pake pisang juga gitu) but i should avoid kata "lumayan" disini
Gi: yaudh, abis ini kita makan pempek yuk, aku ngidam pempek nih dari kemarin!!
Gue: (dalem hati) sebagai istri yg baik sih, ya mestinya nurut apa kata suami ya, daripada kuwalat. I cant resist dong dong!!

Gi pulang-pulang selepas dari belanja groceries sendirian tanpa gue:

Gi: nyang, liat deh aku beli apa?
Gue: apaan? sendal jepit? (curiga barang-barang buat mobil ato gps baru)
Gi: ini nih, nyobain. kayanya sih enak deh
Dan apa yg dia bawa dari hasil belanja-grocery-sendiri ..




(Note: Bukan iklan)




Nah bingung kan, kalo punya misua yang hobinya ngajak makan. Yaudah deh apa mau dikata ya, kita cemilin deh tuh eskrim tiap ada waktu hari :))


No comments: