May 23, 2011

Liputan Wiken

Wiken yang sungguh melelahkan banget.. nget.. deh!
Dimulai dari jumat malem yang dihabiskan dengan bersenda gurau, sing and dance sampai larut (tau lah ngapain maksudnya..), di sabtu pagi diharuskan bangun pagi karena mesti mensupervisi si mbak yati (weekly maid), deuilee supervisi berasa mandor bangunan deh gue! Si-embak selesai berbenah dan gue ga bisa bobok lagi karena si tuan muda Gi minta anterin ke event otomotif di senayan, yaudh dengan muke setengah bantal setengah guling gue anterin dia ngubek-ngubek parkir timur / parkit, deuileee parkit hihi..

Yaoloo itu senayan kok berasa kaya ga dilapisin atmosfer bumi deh, panas nya panas banget, sumprih! Si tuan muda dapet juga yang dicari dengan harga yang lumayan lebih murah (dikit), karena berasa ketemu surganya (secara ya bok dari nama acaranya aja tumplek-blek otomotif segala macam barang-barang baru dari mobil sampe spare part yg bekas semua ada loh disana) berniat muterin senayan tapi bukan ga cinta, gue ga sanggup sama terik panasnya, blame my age! pas ngelewatin Honda Privilege Lounge ga ragu2 deh langsung masuk buat ngadem dan brrrrr .. dingin banget jek ac nya ples bisa dapet minum gratis, sama refleksi duuh enak deh nyaaakk.. "yang, mo balik muter-muter lagi? liat ga tuh panasnya ga kira?" "engga deh, abis ini langsung pulang ajah!" Yippii me! Keluar Senayan acara berlanjut dengan belanja bulanan, yang mana klo abis belanja bulanan pasti gue disuruh masak sesampe nya dirumah, dengan nada melirih "yang,jangan suruh aku masak ya, aku blm cukup bobo" Dan he seems ok kalo kita beli makanan diluar aja. Yippy two!

Eh, ini suasana Honda Lounge. Mayann adem ciing..


Menu dinnernya kita jajan diluar Marriage is wonderful tho! Hehe. Dan menutup sabtu dengan bobo jam 8malem dan bangun jam 7pagi aja. yeuuukk!! *pantes gembrot!!* "eh siapa tuh yang ngomong?! timpukin lemak perut nih!"Minggu pagi, si tuan muda udah bangun duluan terus ngebangunin, "nyang, ayo bangun akad nikahnya jam 8 lho.. ayo beres2" *ngelirik jam astajaa 7:30 daripada dicemberutin gara-gara ada best man yang telat langsung berhamburan ke kamar mandi gebyar gebyur, selesei dendong dan gincuan tepat pukul 8 lewat dikit. Sampe takut memandang gue tanya "yang, emang sebenernya acaranya jam 8 gitu? telat dong kita?" Him (dengan lempengnya): "Oh engga, ternyata jam 9 akadnya!!" *ngelus-ngelus dada sambil gedek* Gue tau dia sengaja bilang jam 8 biar gue ga kelamaan ngetem di wc. Hrrrhhh.. DAN! karena kepunctualan nya (eh ada ga tuh bahasa ke-punctual-an) kita sampe di tempat jam 8:45 dimana batang idung penganten blom ada yang kliatan, kita berkawan deh sama mas-mas ketring, Hallo mas2 fotografi! Dan ditengarai acara ngaret dan jam 10 si penganten baru dateng. Gantian Gi yang ga berani mandang gue, dan dia cuma bisa mesem-mesem. Selepas akad, dilanjutin sama coffee break karena resepsi nya malam hari. Sehabis acara dengan busana batik dan kaftan heboh ples sepatu kondangan kita ngeberaniin diri ke Pacific Place buat beli travel bag AT dan Gi latah jadi beli bekpek juga (tp lumenji berdiskon cing), Usai beli-beli jadilah kita ke tempat parkir dengan busana kawinan sambil ngegeret-geret koper. Bagus ga ditegor sama orang "mba-mas, masih bobok ya? ini mol lho bukan erpot" Abis beli koper kita dapet voucher 100rb buat belanja juga atau buat makan, yaudh cuss kita emam


Selepas PP kita balik kerumah buat sholat-sholat sekaligus mandi2 dan siap2 buat acara resepses nanti malem, ga lama dari waktu start jam stengh 4 tiba si tuan muda mesti ketemu tukang kusen dan bayar tukang. Sekalian di drop lah gue jam 4sore di salon

Resepsi nya kece, keseluruhan acara bener-bener kaya pesta muda-mudi banget dari mulai tema, dekor, entertainment, dll. Venue nya di Belleza Ballroom kerenn, ada outdoornya, Pokonya kecehh deh! Congrats newlywed! Ini foto-foto tetamu dan saya tentunya. Hihi


Photo Booth. Lucuk!



Here come pic with bride en groom ... :)





The crowd ..





Skali-kali putu ala-ala abege di kaca, biar awet muda. Cekrek!

Dah, liputan wiken yang melelahkan berujung dengan bersin-bersin dan badan encok semua :(

2 comments:

mbak_tiyak said...

pengantennya yang cowok glow in the dark ya mbak
hehe

shoumieee said...

@aditya: hehehe, agak2 milenium gitu kali yaaa :)