August 27, 2010

New Career: Wifey

Yah, beginilah kodrat selanjutnya setelah di nikahin, heeeits dont get me wrong aku tetap bahagiaa sentausa kooo. Hihi. Prior to that, saya mau jelaskan sedikit aktifitas harian (harian? semacam surat kabar aja) maksudnya aktifitas ku hari demi hari.

Berhubung kita menikah sebelum bulan puasa jadi bulan ramadhan ini memang penuh dengan ujian besar buat eijk untuk menjalankan tugas baru yakni melayani suami, eh? wait gimana klo kata2nya diganti menjadi bulan yg berat untuk suamikuh krn ketulusan beliau benar2 diuji menghadapi sang isteri yg super duper pemalas, kasimaann kmu monn! Okee, bangun sahur jam sekitar 3:45 atau jam 4 dini hari (tau doong klo wktu imsak jam stengh 5 kan yaah..) jadi alhasil makan pun ga boleh lebih dari stengh 5 wlopun kita masih minum semenit menjelang adzan subuh, blame my alarm yg bunyinya kurang gedang. *alibih. Masaknya? ciil tinggal tumis2in ato anget2in aja makanan malam sebelumnya, gorengin nugget, telur dadar, ciken wings beres, i bet bentar lg doi panas dalam deh nih, but be patient mon, i can do better some other time *Janji!* Enw, sehabis sahur, cuci piring dan sholat subuh saya melanjutkan bobok sebentar sblm berangkat kantor en again no choice for cimon krn desse pun mau ga mau akan bobok juga. Kring kring alarm kedua berbunyi pukul 7 pagi wktunya saya dan suami bangun dan mandi. Jam 8 kurang kita berangkat kantor, jam 8:15 pagi eijk sdh sampai di kantor dan cimon harus melanjutkan perjalanan ke ktr nya en usually he arrives like 8:40 di kantor nya :)

Kerjaan dikantor saya pun ga bisa memaklumi, pdhl kan saya sudah bersuami ya, ya mbok di kurangin kek kerjaan kantor, tapi engga juga lho tetep sejibun. ihiks! pulang ktr semestinya jam 4 tapi di kehidupan nyata kadang2 baru bs keluar jam 4lwt ato setengah lima. Oke, singkat cerita perjalanan kantor - apartemen yg klo pagi hari cuma berdurasi 15-20menit tp klo pulang bisa berdurasi 5x lipat najesss, aplg kalo hujan ya talaaam gue yg dari ktr jam stengki (stengah) 5 nympe apartmen bisa-bisa pas adzan maghrib *tepuk tangan yuk, lantas mau dimasakin apa suamikuh? menanak nasi aja ga cukup semenit. Dan smp aptmn pun udh capek sejadi-jadinya *looong sigh! Yaudh, memasak nya setelah saya mood kembali normal. Belum banyak sih masakan yg bs saya sajikan buat desse selain tumis brokoli cah kornet, tumis 'pait' toge, sm cream soup. Am learning. Rasanya? standard. Tapi senaangnya luar biasa kalau makanan nya abis, ludess. Well, entah makanan itu habis karena rasanya yg lumayan (karna aku yakin ga mungkin enak sebutannya) atauu emg krn ga ada pilihan lain jd apa aja di sikaat menn..

Stelah masak memasak dan tak lupa cuci mencuci, ngelap mengelap. Oiya, terimakasih krn cimon masih meng-hire embak yg datang seminggu sekali buat beberes apartemen buat ngepel, nyapu, bersih2 karna kalau tidak ada doi saya tak belum sanggup maak.. Bawaan ku sekarang cepet capek, bobok pun ga lebih dari jam stengah 10 malam.

Tapi, saya cukup bahagia karena di karuniai suami yg bukan pemalas, sebut saja kalau saya capek dia yg bantu cuci piring (sperti pagi ini, saya ketiduran hbs sholat subuh, pas bangun cucian piring di bak cuci piring udh ludes, bersih), terus lg, kalau saya susah di bangunin sahur dia dengan bijaksana nya masak sendiri, oseng oseng sendiri, belum lagi urusan cuci baju desse pun nyuci sendiri lhoo. Ih baik nyaa yaa. Boss saya di kantor bilang "do you cook for your husband? do the domestic things? Me: "yeaa.. sometimes" Boss: Good, thanks god u guys still living in love, will see another year.." Yah.. jangan doong maak mudah2an seumur hidup ku kelak suamikuh tetap menjadi suami yg seperti sekarang yah yah. Amien

Pertanyaan, lantas siapa yg lebih pantas disebut sebut punya new carrer? saya kah atau mister cimon kah? Jawab sendiri yaaaa, hihi :p

2 comments:

misfah said...

begitulah Dek kalo sudah berkeluarga apalagi kalo udah punya anak tangan ngga cukup dua kale...he..he..sedang di kantor ngga mau tau...yg penting pekerjaan kelar datang harus tepat waktu...padahal barusan kita udah kayak komidi putar di rumah dan sprinter ke kantor..he..he..loh kok malah curhat.

shoumieee said...

Hi Mba,
iya yah, tp aku bersyukur alhamdulillah wa syukurillah suami kuh sungguh sangat pengertian hihi. tengss for sharing mba :)