March 31, 2010

Do you know??

Yuhuuuu.. as promised i want to write something good for everybody's health, hehe..kini ku tepati janji kuu. :p



Kemarin sore gue ngikik-ngikik sendiri di perjalanan pulang ktr baca sebuah broadcast msg yg dikirim via bbm hehe. (mungkin beberapa dari kalian sdh pernah denger or mungkin baca dimaanaa gituu) Mo tau gaa?



Do you know kaloo....,



1. Sex adalah perawatan kecantikan, menurut ilmuwan ketika wanita bercinta mereka memproduksi jumlah hormon esterogen yang membuat rambut berkilau dan kulit haluss.. Me: wooww!! pantesaan kulit ku ga haluss dan rambut ku belum berkilau bak model iklan sun****! hehe.



2. ML dengan cara lembut dan rileks mengurangi kemungkinan anda menderita dermatitis, ruam kulit dan cacat. Menghasilkan keringat, membersihkan pori-pori dan membuat kulit anda bercahaya. Me: worthed to try! ahhhaaa!



3. ML dapat membakar kalori yang menumpuk dalam tubuh. Me: No comment!



4. Sex adalah salah satu olahraga yang paling aman yang dapat anda praktekan, Kegiatan ML dapat meregangkan dan menservis hampir setiap otot dalam tubuh. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 putaran dan anda tidak perlu sepatu olahraga khusus. :)



5. Sex adalah obat instant untuk depresi milid. Ia melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, menghasilkan euforia dan meninggalkan anda dengan perasaan nyaman. hmmmmh. :p




6. Pada saat aktif ML berlangsung, tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yang disebut feromon, zat yang beraroma halus ini akan membuat lawan jenis semakin agresif.
Me: Smile ear-to-ear hihihi.



7. Sex adalah obat penenang yang paling aman di dunia. 10x lebih efektif dari pada valium. wink!



8. Berciuman setiap hari akan terhindar bertemu dokter gigi. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dan gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan, mencegah pembentukan plak pada gigi. horeeeee!!



9. Sex benar-benar dapat menghilangkan sakit kepala. Sesi bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Me: pantess gue seringg banget sakiit kepalaa, mungkin krn belum obat nemu obat yang palingg nge-Gong nya!. hehe.



10. Seringnya frekuensi ML dapat membuka blokir hidung tersumbat. Seks adalah anthistamin alami. Ini dapat membantu memerangi asma dan demam. Me: yessss!! *loh kok?!



Maap ya kalo tulisan diatas kurang berkenaan. hehe..



Anyway, i heard some of them before, well, terlepas dari benar or ga-nya. Agustusss buruaann doongg!! haha.



Love, Peace n Gaul,

Bride-almost-Gillak!

1 comment:

deNna - aNdRe said...

hmmmmm... sungguh artikel yang sangat melegakan di tengah stress yang melanda karena hari H itu udah dekeeeet...!!!!! huaaaaaaah...