February 16, 2016

Qaqabebi's Shopping Cart

Kapan mulai belanja bayi?
Katanya gabole belanja dibawah 7 bulan?

Hmmm, kayanya eke sama G mikirnya selama punya duit, limit cc cukup dan itulah saat dimana kita mulai hunting n belik- belik, maka seinget gue sih di bulan ke-4 setelah dikasi tau gender sama bu doktel kita YUK BELANJA! dan emang pas banget End Season Sale pas akhir tahun, yawdaa wat r u waiting forr?? walau sampai di MC ato other baby shop pertanyaan mbak-mbaknya "cari buat kado ya bunda..?' yeuukkkk!

kelamaan, jadi apa aja yang udah dibeli buat qaqabebi. Cart ini bisa jadi hasi ke-clueless-an new parent, dan kesotoyan kita dalam belik belik.. here comeeee:

Stroller & Infant Car Seat

Ini hasil ke-rabid-an bapak nya qaqabebi, cita-citanya mau punya stroller yang sekali sentuh langsung nutup sendiriii / paling engga satu tangan pegang bayi satu tangan bisa buka tutup stroller. terus dia brosing- brosing sendiri, mantengin review orang- orang dan katanya model ini ga masuk Indo sampe akhirnya cuma ngasih tau gue "nyang udah beli aja ya stroller nya, aku beli online di eBay" kaga lama tu dus segede alaihim di depan rumah dianter fed*x. Duileeee anaknya baru 4 bulan loh saat itu :)))



Diaper Bag

Ini juga karena bapaknya, pokonya yang big-buy-items itu karena kemauan bapaknya yaa. Maunya punya diaper bag yang dia gak malu nenteng-nenteng nya, gamau diaper bag gambar hewan-hewan, kartun etc.. iya sih itu jg gue gamau. Sepakat! Pas lagi jalan- jalan ke sebuah mall eh kok lucu ya udah lengkap sama changing pad nya, bahannya waterproof, walow hargnya engg ing enggg.. tadinya niat mo beli / nitip temen dari yuke kali- kali bisa lebih murah. Tapi again bapake gasabaran, udah beli aja mumpung diskon citibank 10% plus ada cicilan 0% :))) liat tuh kak, beli diaper bag aja nyicill :))) akhirnya, beli deh tu diaper bag. Motif nya bukan yang polkadot gini sih tapi yang pasti warna dan seleranya bapake yang milih. okelahh okelah.

Baby Crib & Baby Tafel

Udah punyaaa jugaa dongg.. :))) gak lain gak bukan, yaaa karena bapake juga layawww
ini kita udah lirik- lirik pas pameran IMBEX kemarin, terus brosing- brosing ternyata klo mau kayu itu ndak murah yaa, karena consider si qaqa akan bobo sama kita diawal- awal dan gedean dikit paling kepake sebentar karena menjelang toddler dia pasti udah gamau nge-box lagi kan yaa, so sepakat lagi beli yang relatif murah dan sepaket sama baby tafel nya, yang nanti nya si baby tafel bisa dipake buat adek nya atau buat rak- rak. Lumenjii harganya gak mencekik sepertii.. ehem! stroller!:D


Breast pump
*ceritanyaaa biar semangatt ASI-nya deresssss, AAMIN!!!



Karena liat temen eke udah pake, dan baca- baca review dan testi user kok ya positif semua, emang ga salah wave koreyan lagi diatas angin banget, pas deh mamanya doyan nonton drakor eh breast pump nya dari koreya, aposehhh.. ini juga dibeliin bapake, karena bentuknya yang handy, bisa dibawa- bawa incase perlu mompa klo lagi ngemall. I laff youuu bapak-nya qaqabebiii :*

All set sepertinya, tinggal Nursery Project yang mana berisi ngebenerin kamar anak, ngecat / pasang wallpaper, bikin lemari bayi, pasang AC, benering kebocoran dan project ini subject to continue kalo dapet mid year bonus! :)))

Lalu dimana andil gue? kok semua bapaknya yang belenjuii?

Yang bagian printilan kecil- kecil disuru mama-nya yang belii, isinya baju- baju bayi, sepatu- sepatu yang waktu end season sale pada diskon up to 70%! ketjilll itumahhh! Tergirang! :)))

Setelah di recap dan diitung sudah cukup perbajuan, tinggal belanja di ITC - ITC aja yang belum disambangin buat popok- popok, peralatan mandi, sabun- sabun cuci, perabot mama-nya (ehemm!).

Makasi papap-nya qaqabebi, semoga rejekinya tambah ngalirr,
AAMIN! muwahhhh!


No comments: