February 4, 2011

Bandoeng-ing with Ogita Marita

PING!!!
"Hari kamis ke bandung yah!" < ---(seperti biasa,ungkapan bernada pernyataan bkn pertanyaan) "Boleh." <--- (seperti biasa, iya aja daripada benjol :p)
"Pergi rabu malam, pulang kamis malam."
"Ok."

Percakapan bbm diatas direalisasikan jua oleh ogita marita (nama yang lucu ya!). Setelah ajang pertengkaran tempo hari, untuk make-up-time nya kita yalan-yalan ke bandoeng van java. Niat awalnya sih yalan yalan supaya cepet lupa sama rentetan pertengkaran kita tempo hari, hihi. Tapi dasar pasangan yang punya hobi baru berantem, jadi aja gitu sebelum pergi dibuka dengan bete-betean, yang satu bete karena jalanan jekarca yang sungguh macica mukhtar alias macet pada rabu malem, ples yang satu lagi maksain mampir untuk beli sesuatu dulu di sebuah mall sebelum kita brangkuts ke bandoeng. Yaudah jadilah kita bete-betean lg :(

Setelah cape cuek-cuekan karna asem mulut kalo ga ngomong, kita kembali bertegur sapa, hihi. Seperti biasa gue membuka omongan dengan cerita seputar kejadian di kantor, jadilah batu es cair kembali dan kita bisa haha hihi lagi.. horee. Sampe di Bandoeng cukup malam eh pagi deng jam 1 aja gicuu..Macet? engga kok biasa aja.. bener deh, jalanan super lengaang. yaiiy! krn udah keburu masup angin belum emam, kita cuma dinner di K*C Riau en langsung check in ke hotel. Oiya kita stay di Hotel Amaris by Santika lumenji hotelnya, baru, bersih, mursida dan yang paling penting available! sampe sana Ogita yang ga pake babibu langsung ngorok.. errr! gue? bengong sambil nonton tv sampe ketiduran dan kebangun sama suara manusia yang berisik nya minta ampun, sambil ngerengek-rengek nyuruh gue bangun.. "banguun doong, udah jam 7 nih yang" errr.. ini kan BARU jam 7 bukan UDAH jam 7 Ogitaaaah!! Jadi ngapain aja kita di bandoeng?







Sekian, wara-wiri kita kali ini, waktu yang sangat singkat diisi dengan jadwal yang sungguh padat, yakni, makan-wisata FO-makan dan makan. Cukup Padat yah! :p


Eh, btw hari ini kita genap 6 bulan menikah ogitaaah maritahh!!



ini, aku kasih kado spesial buat kamu .. :)









2 comments:

thejourneyofasillygirl said...

ih, kamu.. ke bandung gak bilang2 akyu.. lisung bagus ya say.. tapi itu baby nya nggak kedinginan? anginnya dingin kan disitu?

shoumieee said...

Hihi!
dadakan prginya,untungnya msh dpt hotel. Bsk2 klo ksna bilang aah sm dirimu, biar bs diajak muter2.
Iya Lisung asik bgt ih tmptnya, dulu wktu jaman pacaran suka kesitu, jd kmrn agak2 reminiscing masa2 pacalan deh. Baby nya asik bgt, ga nangis sprtinya dia ikut menikmati suasana :)