January 21, 2010

Alhamdulillah.. rejeki nikah bok! :)

Tak ada hentinya kami mengucap syukur Alhamdulillah... :)


Seperti yang orang-orang kebanyakan bilang tentang sebuah istilah "rejeki kewong" alias rejeki kawin. The truth reveals for me, kawan! Emang ya bener banget lhoo kalau jangan sampai kita terbesit takut bankrut kalo mau nikah ato duit yang ada ga akan cukup buat biaya pernikahan, karna nikah kan perlu duit banyak, blah blah blahh.. please stop n dont!


Tentu kita semua tauu dong kalau rejeki itu akan datang kepada siapa aja menurut kehendak ilahi, atau pernah denger dong istilah "diatas langit masih ada langit" yap! jd jgn pernah takut kismin dgn menikah, Kami (aku dan giri) waktu awal-awal mulai2 berencana nikah, we really dont have much-much money tapi kita ga mengurungkan niat dengan ttp berdoa, memohon dengan niat yang tulus kalau saja pernikahan ini diperuntukan semata-mata untuk melengkapi ibadah, menjalankan syariat islam serta menghalalkan hubungan kami ini.. (uhuyyy prikitiw prikitiww! :p) dann.. InsyaAllah we have no doubt untuk melangkah kejenjang pernikahan



Tapi ternyataa.. sekedar sharing ya, sejak awal rencana merit ini, banyak bgt limpahan rejeki yg kita dapet lhoo; mulai dari si boss di kantor yang secara tiba2, tak disangka tak diduga ngasih kartu flash BCA sebesar saldo maximum, katanya "buat hadiah karena puasa ku full satu bulan!" (ade apee?? kayak jaman dulu aje, puasa poll dpt kado). lalu, tak pernah dikira kita dapet tawaran gratis dari 2 fotografer buat foto pre-wedding (lumenjiiiii..ngirit biaya prewed, ahiiyy) lalu sponsor- sponsor oleh kedua orang tua dan satu lagi yang tidak kalah asooyy geboy nya, i got salary increase.. yippiiii!! taun lalu saya ga dpt increase, tp awal taun ini (mungkin karna i mo merit kali yee) saya dapet increase effective Jan 1st 2010 dengan jmlh yang cukup2 sangat signifikan lhoo, yess.. yess... dan juga banyak lagi printil2an yang jumlahnya engga terlalu besar tp sangat-sangat membantu buat kelangsungan acara pernikahan kelak, sumpeee deee!


Engga ada alasan buat kami berdua untuk tidak mempercayai kalau insyaAllah Allah SWT memang sangat mencintai kami beneran deh deh, makasii ya Allah. So far insyaAllah we ready enough to go to wedding celebration.. yeeeayy! (mdh2an lancar yaa sampai hari H)



Yaa.. walaupun belum sebanyak duit dollar kaya yang di tongsampah ituu, tp paling engga kita sudah merasa cukup dan sangat - sangat di berkahi akhir2 ini, alhamdulilah dan amien ya robbal alamin.. :) Sekian!

Caoow,

Me

No comments: